Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Korea Selatan Lee Hi masuk dalam daftar penampil di festival musik City Camp 2024, yang meliputi ATEEZ, BTOB, Boy Story, dan COLDE.

Menurut siaran pers dari penyelenggara festival pada Kamis (15/8), City Camp 2024 menggabungkan berbagai genre dan grup musik populer dari mancanegara untuk menghadirkan festival musik eklektik dan penuh energi.

Dalam festival musik tersebut, para pengisi acara akan tampil di panggung melingkar yang dapat berputar hingga 360 derajat.

Baca juga: Yugyeom GOT7 berkolaborasi dengan Lee Hi untuk single baru

Baca juga: ATEEZ bakal tampil dalam festival musik City Camp 2024 di Jakarta


Penggemar dapat mengharapkan kombinasi pentas musik K-pop dan genre musik lainnya di City Camp 2024, yang rencananya dilaksanakan pada 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, DKI Jakarta.

Tiket City Camp 2024 masih tersedia, kecuali untuk kategori Diamond.

Harga tiket festival yang masih tersedia berkisar Rp1.550.000 hingga Rp3 juta belum termasuk pajak, biaya administrasi, dan biaya layanan platform. Pemesanan tiket dapat dilakukan lewat aplikasi Traveloka. 

City Camp 2024 mencakup pertunjukan musik dan beragam aktivitas. Stan kuliner, suvenir dari artis-artis favorit, dan area interaktif juga akan disediakan di area festival.

Baca juga: Festival musik City Camp 2024 akan digelar 5 Oktober di Jakarta

Baca juga: Festival City Camp 2024 akan hadirkan panggung 360 derajat di Jakarta

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024