Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa kripto terbesar kedua di dunia berdasarkan volume trading, meluncurkan Subaccount yang penuh terobosan--fitur canggih yang didesain untuk meningkatkan pengalaman dan strategi trading. Lewat fitur ini, trader dapat mencapai beragam target trading dengan pengelolaan dan efisiensi yang semakin baik.

Subaccount Bybit adalah akun terpisah yang tersimpan dalam akun utama Bybit. Subaccount memberikan pendekatan yang dirancang khusus untuk mengelola dana investasi dan strategi. Pengguna dapat memilih antara dua tipe Subaccount: Standard Subaccounts dan Custodial Trading Subaccounts, masing-masing memberikan manfaat unik sesuai dengan beragam kebutuhan trading.

Sejumlah manfaat utama dari Bybit Subaccount:                                                                               

  • Pengelolaan yang Lebih Baik: Mudah memisahkan dana investasi dan strategi agar tujuan kian jelas dan efisiensi lebih optimal.
  • Mudah Ditelusuri: Memantau investasi dengan mudah pada berbagai jenis akun.
  • Keamanan yang Lebih Baik: Memperoleh sistem keamanan tambahan untuk aset Anda.
  • Mengikuti Kompetisi secara Konkuren: Berpartisipasi dalam berbagai kompetisi trading secara Bersamaan.
  • Mendiversifikasi Strategi: Pengelolaan risiko trading yang lebih baik dengan menerapkan strategi yang berbeda-beda pada setiap Subaccount.
  • Tolok Ukur Kinerja yang Jelas: Memperoleh analisis atas kinerja setiap Subaccount agar mengambil keputusan secara lebih baik.
Untuk membuat Subaccount, pengguna dapat melakukan registrasi pada Bybit, menyelesaikan verifikasi KYC Level 1, serta membuka Akun Utama (Main Account). Pengguna tidak memerlukan saldo minimum agar Subaccount tetap aktif. Lebih lagi, pengguna tidak dikenakan biaya ketika membuat Subaccount, atau mentransfer aset antara Subaccount dan Main Account.

Di sisi lain, trader dapat membuat hingga 20 Standard Subaccounts untuk keperluan trading, bahkan empat Subaccount bisa dipakai dalam kompetisi trading. Informasi lebih lanjut tersedia di: https://learn.bybit.com/en/subaccount-summer-school/

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit
Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan volume trading yang melayani lebih dari 39 juta pengguna. Berdiri pada 2018, Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia selama 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut:  https://www.bybit.com


SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024