Jakarta (ANTARA) - Aktris Korea Selatan Han Ji-hyun membahas perannya dalam "No Gain No Love", drama komedi romantis baru tentang perempuan yang pura-pura menikah supaya tidak kehilangan peluang promosi di tempat kerja.

Menurut siaran Osen yang dikutip oleh Soompi pada Kamis (15/8), dalam drama itu Han Ji-hyun berperan sebagai seorang novelis web bernama Nam Ja-yeon yang tinggal bersama tokoh utama Son Hae-young, yang diperankan oleh Shin Min-ah.

Nam Ja-yeon terkenal dengan novel-novel web dengan konten dewasa yang ditulis dengan nama pena Yeon Bo-ra, tetapi pengalamannya tentang percintaan hanya berasal dari tulisan, karena dia sama sekali belum pernah berkencan.

Foto promosi drama yang baru dirilis memberikan sedikit gambaran tentang karakter Nam Ja-yeon. Dalam satu foto dia tampak sedang melakukan panggilan telepon dengan ekspresi serius, foto yang lain memperlihatkan dia sedang mempelajari dokumen sambil tersenyum.

Baca juga: Bae Suzy ditawari peran dalam drama misteri baru

Baca juga: Moon Ga-young dan Choi Hyun-wook akan bintangi drama baru


"Ja-yeon adalah karakter yang sangat lucu dan menimbulkan rasa ingin tahu. Saya sangat bersyukur dan melihat drama ini sebagai hadiah di mana saya bisa menampilkan berbagai sisi akting kepada penonton," kata Han Ji-hyun.

Menurut dia, Ja-yeon adalah orang yang pemalu tetapi ceria dan bersemangat saat di rumah.

"Dia tidak suka membebani atau menyebabkan masalah bagi orang lain dan merupakan karakter manis yang ingin mendukung Hae-young," katanya.

Ia mengaku senang bisa berakting bersama Shin Min-ah dan Kim Young-dae dalam drama itu.

"Pemeran lainnya, termasuk Lee Sang-yi, selalu ramah, sehingga membuat proses syuting benar-benar menyenangkan," katanya.

Dia juga mengungkapkan sedikit bocoran alur cerita "No Gain No Love", yang akan ditayangkan di tvN mulai 26 Agustus 2024.

"Dari dinamika persahabatan dekat antara Son Hae-young, Cha Hee-sung (Joo Min-kyung), dan Ja-yeon, hingga romansa yang meledakkan hati antara Son Hae-young dan Kim Ji-wook (Kim Young-dae) serta romansa menggoda antara Bok Gyu-hyun (Lee Sang-yi) dan Nam Ja-yeon, saya merekomendasikan untuk memperhatikan 'makna cinta' saat menonton," ia menjelaskan.

Baca juga: Song Hye Kyo bahas drama populernya

Baca juga: Song Hye Kyo kirim kejutan untuk mendukung Suzy

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024