Jakarta (ANTARA/JACX) - Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak mulai dari Menkes Budi Gunadi Sadikin menyebut banyak peserta PPDS yang ingin bunuh diri hingga PKB belum pasti usung Anies Baswedan di Pilkada DKI Jakarta. Berikut rangkuman berita selengkapnya :

1. Menkes ungkap banyak peserta PPDS yang ingin bunuh diri

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan bahwa banyak peserta Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) yang ingin melakukan bunuh diri. Selengkapnya di sini.

2. Surya Paloh: Anies, ini bukan momen Anda maju Pilkada Jakarta

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku telah memperjelas posisi partainya dengan memberi tahu bahwa saat ini bukan momentum bagi Anies Baswedan untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Selengkapnya di sini.

3. Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan Suswono

Bakal Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengaku siap dipasangkan dengan kader PKS Suswono untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

"Pak Suswono kalau itu betul, tapi saya tidak mendahului ya, saya kira saya bisa dengan mudah beradaptasi," kata Ridwan Kamil usai menghadiri acara pemberian rekomendasi dari PSI untuk para calon kepala daerah di Jakarta Selatan, Kamis. Selengkapnya di sini.

4.Demokrat resmi dukung bakal calon kepala daerah di 51 kabupaten/kota

DPP Partai Demokrat resmi menyatakan dukungannya kepada bakal calon kepala daerah untuk pilkada 2024 di 51 kabupaten/kota. Selengkapnya di sini.

5. Cak Imin sebut PKB belum ada kepastian usung Anies di Pilkada Jakarta

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa partainya masih belum memiliki kepastian untuk mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024. Selengkapnya di sini.

 

 

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
Copyright © ANTARA 2024