Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Kamis (15/8) yang masih layak dan menarik untuk dibaca kembali mulai dari larangan RPTRA untuk tempat kampanye Pilkada hingga pengamanan Sidang MPR RI.
 
Berikut rangkuman beritanya:

1. RPTRA tak boleh digunakan untuk kampanye pilkada
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) digunakan untuk kampanye politik, termasuk kampanye pilkada.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. DKI siapkan dana Rp10 juta bagi camat dan lurah yang aktif urus RPTRA
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan dana sebesar Rp10 juta untuk camat dan lurah yang paling aktif menata Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di wilayah masing-masing.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Jakarta Selatan tangani satu temuan kasus cacar monyet
 
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) menangani satu temuan kasus cacar monyet (monkey pox/mpox) melalui edukasi dan peningkatan layanan fasilitas kesehatan sebagai kewaspadaan dini.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Ini rekayasa arus lalu lintas saat sidang tahunan MPR
 
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa arus lalu lintas di kawasan Gedung DPR/MPR RI pada saat pelaksanaan Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR-DPD Tahun 2024, Jumat (16/8).
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Tiga ribu lebih personel disiapkan untuk pengamanan sidang MPR
 
Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya menyiapkan 3.457 personel untuk mengamankan sidang tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR - DPD Tahun 2024 pada Jumat (16/8) pukul 09.30 WIB, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024