Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 24-34 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 26-28 derajat Celcius.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan tebal pada Jumat pagi hingga malam hari.
 
BMKG melalui unggahan akun resmi Instagramnya @infobmkg yang dikutip di Jakarta, Jumat, menyebut seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan tebal pada pagi hari.
 
Berdasarkan wilayahnya, Jakarta Pusat berawan tebal pada pagi hari, namun pada siang cerah berawan dan berawan. Pada sore hari hingga malam hari kembali berawan tebal dan tidak ada potensi hujan.
 
Cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Jakarta Barat yang berawan tebal dan cerah berawan pada pagi hari. Kemudian, siang hari hingga sore hari berawan. Namun, pada malam hari kembali berawan tebal.
 
Sementara itu, cuaca di Jakarta Selatan berawan tebal dan berawan pada pagi hari. Pada siang hingga malam hari berawan tebal.
 
Untuk Jakarta Timur tidak berbeda dengan Jakarta Selatan, yakni berawan tebal dan berawan sejak pagi. Namun, pada siang dan malam hari berawan tebal.
 
Begitu pula, Jakarta Utara yang berawan tebal dan berawan pada pagi hari, sementara siang dan malam hari diperkirakan berawan tebal.
 
Namun, Kepulauan Seribu sejak pagi hingga malam hari cuaca berawan tebal menyelimuti kawasan pantai tersebut.
 
Suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada siang hari berkisar 24-34 derajat Celcius, sedangkan pada malam hari berkisar 26-28 derajat Celcius.
Baca juga: Ketua DPRD DKI minta Heru evaluasi penanganan banjir dan macet

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024