Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup band Kahitna Hedi Yunus berharap momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia dapat menciptakan keharmonisan dan perdamaian di lingkup industri musik Indonesia.

"Industri musik Indonesia atau penyanyinya pokoknya semuanya baik-baik lah. Ga ada keributan, ga ada yang apa-apa gitu," kata Hedi saat ditemui usai konferensi pers "Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40" di Jakarta Pusat pada Kamis.

Penyanyi berdarah Sunda itu juga mengharapkan industri musik Indonesia bisa berkembang semakin baik lagi dan para pelakunya bisa mendapat kesempatan yang sama dalam berkarya.

Baca juga: Kahitna gelar konser "2 Tahun Menuju 40" di Jakarta pada September

Pada perayaan HUT ke-79 RI tanggal 17 Agustus mendatang, Hedi tetap disibukkan dengan kegiatan tampil dari panggung ke panggung bersama grup band yang digawanginya yakni Kahitna.

"(Hari) 17-an ada nyanyi. Saya pagi nyanyi di Gresik, Kahitna malamnya nyanyi di Pejaten Village," ujarnya.

Diketahui, Kahitna akan menggelar konser bertajuk "Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40” pada 17 September 2024 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) untuk merayakan jelang 40 tahun perjalanan kariernya di belantika musik Indonesia.

Baca juga: Yovie Widianto ungkap Kahitna masih ingin menjaga kekiniannya

Konser yang dipromotori oleh Enjoy Live Experince dan Strategic Partner SYAH Creative Indonesia ini juga akan diramaikan oleh penampilan grup musik kenamaan lainnya seperti Hivi!, RAN, KIM, dan MALIQ & D’Essentials.

Dalam "Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40”, Kahitna akan menyuguhkan pertunjukan dengan konsep yang berbeda.

Selalu menghadirkan elemen musik orkestra dalam konser-konser sebelumnya, di "Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40” Kahitna akan menampilkan aransemen asli lagu-lagu hits yang akan mereka bawakan nanti sama seperti saat pertama kali dirilis.

Baca juga: Kahitna meriahkan upacara penurunan bendera HUT RI

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024