Kegiatan BNI-UI Half Marathon 2024 ini sudah dilakukan selama lima kali, dari tahun 2017 dan saat ini adalah kali keenam.
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyiapkan beragam promo menarik untuk para nasabah yang menjadi peserta ajang lari BNI-UI Half Marathon 2024 yang diadakan pada 8 September mendatang.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, BNI dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) menargetkan sekitar 10.000 peserta dapat berpartisipasi dalam event olahraga ini.

"Kegiatan BNI-UI Half Marathon 2024 ini sudah dilakukan selama lima kali, dari tahun 2017 dan saat ini adalah kali keenam, di mana BNI selalu memberikan dukungan dengan menjadi title sponsor pada kegiatan ini," kata Okki melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

BNI telah menyiapkan berbagai program promosi menarik bagi peserta yang menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan EDC BNI melalui aplikasi “wondr by BNI”. Para nasabah baru BNI yang membuka tabungan melalui “wondr by BNI” berhak mendapatkan pendaftaran gratis untuk tiket BNI-UI Half Marathon 2024.

Selain itu, terdapat program QR Referral yang memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening dan migrasi ke “wondr by BNI” dengan gimmick menarik saat pengambilan race pack atau selama acara.

Peserta juga dapat menikmati potongan harga khusus untuk pembelian TapCash BNI edisi BNI-UI Half Marathon 2024 dengan transaksi di QRIS “wondr by BNI”. Untuk pembukaan kartu kredit BNI, tersedia gratis biaya tahunan untuk tahun pertama, vocer MAP, Tokopedia GiftCard, dan merchandise BNI.

Anak perusahaan BNI, seperti BNI Sekuritas dan BNI Life, juga turut menawarkan promo menarik selama gelaran BNI-UI Half Marathon 2024. BNI Sekuritas misalnya yang menawarkan bonus saldo RDN untuk nasabah baru yang melakukan registrasi BIONS.

Sebagai informasi, ajang lari yang diselenggarakan di Kampus UI, Depok, ini menghadirkan kategori 5K, 10K, dan 21K (Half Marathon) dengan rute hijau dan steril di lingkungan kampus.

Tema yang diangkat pada tahun ini, yaitu “The Greenest and Most Sterile Route Half Marathon”. Tema ini, kata Okki, mencerminkan tujuan untuk memberikan pengalaman lari yang aman dan nyaman dengan lintasan yang hijau dan bebas dari kendaraan bermotor di lingkungan Kampus UI.

Dalam rangka mempromosikan acara, panitia juga telah menyelenggarakan beberapa pre-event bertajuk Road to BNI-UI Half Marathon 2024 di beberapa kota, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, antara lain Paris, Jakarta, Bali, Bandung, dan Palembang.
Baca juga: Menpora Dito bangga atas digelarnya BNI UI Half Marathon 2023
Baca juga: Saleh Husin puas dengan penyelenggaraan BNI UI Half Marathon


Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024