Jakarta (ANTARA) - Dubai Tourism meluncurkan kampanye global baru berjudul "Dubai, Who’s Ready?" yang menampilkan berbagai daya tarik kota ini bersama aktor populer Korea Selatan, yaitu Park Shin-hye dan Park Hyung-sik.

"Melalui kampanye 'Dubai, Who's Ready?', Dubai memaksimalkan kekuatan K-drama untuk menghadirkan sebuah kota yang dapat menjadi latar belakang menakjubkan bagi cerita pribadi setiap orang," kata Regional Director for Asia Pacific and Turkey at Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing Shahab Shayan dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Lebih lanjut, kampanye yang dirilis di saluran media sosial resmi Dubai Tourism itu menampilkan Park Shin-hye dan Park Hyung-sik yang sedang menjelajahi keindahan dan atraksi Dubai. Keduanya juga memaknai perjalanan mereka di Dubai sambil menyaksikan warisan budaya yang tersebar di penjuru Kota Dubai.

Baca juga: DET sebut wisatawan Indonesia ke Dubai meningkat hingga 5.9 persen

Video kampanye itu juga menampilkan beberapa atraksi paling terkenal di Dubai sekaligus memperkenalkan pemandangan dan area kota yang belum banyak diketahui. Beberapa lokasi yang disorot, antara lain Museum of The Future yang futuristik dengan kaligrafi Arab yang indah, Al Fahidi Historical Neighborhood, Atlantis The Royal yang mewah, dan pertunjukan Dubai Fountain.

Tidak hanya itu, video kampanye tersebut menampilkan kawasan gurun pasir yang indah. Terletak jauh dari pusat kota, gurun pasir di Dubai cocok sebagai sarana eksplorasi sejarah sekaligus satwa liar Dubai.

"Di mana pun saya berada, mulai dari gurun pasir dan Palm Jumeirah hingga Al Seef, Dubai Fountain Show, dan Burj Khalifa, ada banyak sekali yang dapat dilihat dan dilakukan, perjalanan saya di Dubai sangat menyenangkan," kata Park Shin-hye.

Baca juga: Mau liburan ke Dubai? Coba bermalam di gurun

Dia melanjutkan, "Saya berharap mereka yang menonton video ini terinspirasi untuk berlibur ke Dubai dan menemukan pengalaman unik serta kenangan yang tak terlupakan”.

Aktor Park Hyung-sik juga membagikan pengalamannya, "Berada di Dubai terasa seperti mimpi. Saya terpukau oleh gedung-gedung tinggi yang berkilauan dari siang hingga malam".

"Saya senang dan bersyukur telah merasakan berbagai keindahan dari Dubai,” ungkapnya.

Untuk menyaksikan video kampanye "Dubai, Who’s Ready?" bersama Park Shin-hye dan Park Hyung-sik, kunjungi kanal YouTube @Visit Dubai.

Baca juga: Tiga destinasi wisata sejarah yang bisa dikunjungi di Dubai

Baca juga: Empat hal yang perlu disiapkan bila berencana melancong ke Dubai

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024