Jakarta (ANTARA) -
Pasangan suami istri legendaris bulu tangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susy Susanti, berkomitmen untuk membantu pengembangan olahraga tersebut melalui inovasi alat yang bisa nyaman dipakai oleh atlet.
 
Dalam keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis, Alan membeberkan produk itu akan menjadi upaya untuk membuktikan bahwa inovasi melalui sport science dalam bidang alat olahraga, bisa membantu mencapai performa terbaik.
 
"Saya selalu percaya, dengan kerja keras dan dedikasi, siapa pun bisa meraih impian mereka," kata Alan dalam peluncuran produk sepatu Astec bertema "Juara '92".
 
Hal senada disampaikan Susy Susanti yang menyatakan bahwa kualitas alat olahraga akan menjadi salah satu faktor penunjang performa atlet saat bertanding, sehingga harus ikut berkembang sesuai perkembangan zaman.
 
"Kualitas produk Astec sangat mendukung kenyamanan berbagai level pemain di lapangan, sehingga saya yakin bukan hanya karena desain yang menarik dan filosofis, tetapi para pecinta bulu tangkis bisa bermain dengan lebih percaya diri saat menggunakan koleksi itu," ujar dia.
 
General Manager Brand Marketing PT. MAP Aktif Adiperkasa, Martina Harianda Mutis, mengatakan pihaknya selaku perusahaan yang mengembangkan produk Astec (Alan Susy Technology) ingin menghidupkan kembali semangat dan kejayaan yang diraih oleh Indonesia lewat kemenangan duo atlet legendaris, Susi dan Alan pada Olimpiade Barcelona 1992, yang berhasil membawa pulang medali emas pertama untuk Indonesia.
 
 
Produk sepatu Astec bertema "Juara '92" diluncurkan di Depok, Kamis (15/8/2024). ANTARA/HO-Astec
 
Oleh sebab itu, produk Astec Juara '92 diharapkan dapat membangkitkan semangat para atlet Indonesia untuk berjuang memperebutkan medali emas dalam ajang internasional seperti Olimpiade.
 
Martina menambahkan, produk tersebut tidak hanya membawa kenangan pada era keemasan Indonesia, tetapi dibuat juga dengan mengutamakan kenyamanan dan mendukung kestabilan setiap gerakan pengguna sepatu teranyar itu.
 
"Dengan adanya kecintaan yang besar terhadap olahraga bulu tangkis di Indonesia, peluncuran koleksi ini adalah cara kami untuk merayakan semangat juang dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Alan dan Susy," ujar dia.
 
Ia berharap, berharap koleksi terbaru itu dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berlatih dan mengejar impian mereka dalam olahraga bulu tangkis.

Baca juga: Susy Susanti dan Alan dukung penuh penyelenggaraan turnamen usia muda
Baca juga: Susy Susanti dan Alan Budikusuma perluas strategi pemasaran Astec

Pewarta: Donny Aditra
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024