Bersama PSBS saya ingin berbuat yang terbaik
Jakarta (ANTARA) - Bek Jaimerson Xavier menjadikan kesempatan bergabung dengan PSBS Biak yang mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25 sebagai tantangan baru.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Jaimerson mengatakan senang bergabung dan merasa mempunyai tantangan baru bersama PSBS Biak, satu-satunya tim asal Papua yang kini berada di kasta tertinggi sepak bola tanah air.

"Ini menjadi tantangan baru saya selama berkarier di sepak bola profesional di Indonesia bergabung dengan klub wilayah timur asal Papua," ungkap Jaimerson.

Menggunakan motivasi tersebut, pemain berkebangsaan Brasil itu bertekad untuk bekerja keras menambah kekuatan lini belakang tim dengan julukan Badai Pasifik.

Jaimerson menilai agar mampu mendapatkan prestasi pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, PSBS Biak tidak boleh hanya sekedar menjadi penggembira dan mampu bersaing dengan klub lain.

Baca juga: PSBS Biak daratkan Jaimerson Xavier untuk lengkapi kuota pemain asing

"Saya sudah mengenal sepak bola Indonesia sehingga tahu persaingan yang terjadi. Bersama PSBS saya ingin berbuat yang terbaik," terang Jaimerson.

Diketahui Jaimerson telah bergabung bersama ti dan dipersiapkan untuk PSBS Biak untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan kedua Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (16/8) sore.

Jaimerson Xavier merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Indonesia dan pernah memperkuat tim top Liga 1 lainnya yaitu Persija Jakarta (2017), Madura United FC (2019) dan Persis Solo yang kontraknya habis Mei 2024 lalu.

Pada dua musim terakhir membela Laskar Sambernyawa, pemain berusia 34 tahun tersebut tercatat menorehkan 54 penampilan dan mampu menyumbangkan masing-masing dua gol serta assist.

Baca juga: Persis Solo jadikan bek Jaimerson Xavier sebagai pemain asing ketiga
Baca juga: Hasil dan klasemen Liga 1: Tim-tim promosi gagal dapatkan poin penuh

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024