Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Dewa United mengumumkan melepas dua pemain muda mereka yaitu Iqbal Al Ghuzat dan Dennish Diaz Himawan dengan status pinjaman.

Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengatakan kedua pemain tersebut akan dipinjamkan ke klub peserta Liga 2 Indonesia.

"Keputusan untuk meminjamkan Iqbal dan Dennish merupakan hasil diskusi manajemen dengan tim pelatih. Kami yakin ini adalah hal yang positif untuk keduanya," jelas Ardian.

"Tentu kami berharap Iqbal dan Dennish bisa mendapat menit bermain yang lebih di klubnya nanti. Sehingga nantinya bisa semakin matang ketika kembali bersama Dewa United FC," sambungnya.

Pihak Dewa United berharap keputusan untuk meminjamkan Iqbal dan Dennish dapat memberikan waktu bermain serta jam terbang bagi kedua pemain tersebut.

Baca juga: Pelatih sebut kondisi lapangan gagalkan Dewa United raih tiga poin

Seiring dengan didapatnya pengalaman oleh Iqbal dan Dennish, diharapkan kedua pemain tersebut dapat terus berkembang dan pada masa yang mendatang dapat menjadi bagian tim utama The Tangsel Warriors.

Diketahui Iqbal Al Ghuzat dan Dennish Diaz Himawan sejak musim lalu belum mampu bisa tampil reguler bersama skuad Dewa United pada kompetisi Liga 1 Indonesia.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu, Iqbal tercatat menorehkan enam penampilan dengan torehan satu assist dari total 189 menit bermain, sedangkan Dennish, hanya mencatatkan 2 penampilan dengan 15 menit bermain.

Baca juga: Pelatih Dewa United waspadai lini serang Arema FC

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024