Jakarta (ANTARA) - Sinar Primera Group merayakan Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan RI dengan membagikan sebanyak 8.000 buku tulis, alat tulis, dan Al-Quran ke sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah.  

Sejumlah buku tulis, alat tulis, dan Al-Quran tersebut didistribusikan ke sekolah dasar di sejumlah lokasi, di Bekasi dan Karawang, seperti di SDN Cikiwul I Narogong, dan SDN Danau Indah 01 Cibitung, Bekasi serta SDN Mulyasari I - III dan SDN Mulyasejati I - IV di Karawang.  

"Dengan tema semangat kemerdekaan, kami merayakannya melalui kegiatan sosial dengan membagikan lebih dari 8.000 buku tulis," kata Direktur Sinar Primera Group, Deddy Djaja Ria lewat keterangan di Jakarta, Kamis.   

Deddy menyebut upaya ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan kami kepada pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan masyarakat sekitar.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat belajar bagi siswa-siswa yang mendapatkannya.  

Upaya tersebut mendapatkan sejumlah respons positif, seperti Kepala Sekolah SDN Cikiwul I, Anwar Nasihin yang menyampaikan rasa terima kasih atas adanya program ini.

"Kegiatan ini sangatlah positif dan diharapkan dapat mendorong para siswa untuk lebih semangat dan giat belajar," ujarnya.

Sementara, Kepala Sekolah SDN Danau Indah 01, Marta juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini.

"Semoga semangat yang sama juga tersalurkan kepada para siswa, untuk terus menjadi masa depan bangsa yang dapat diandalkan." ucap Marta.

Baca juga: Mentan menyerukan swasembada pangan sambut HUT Ke-79 Kemerdekaan RI
Baca juga: HUT Ke-79 RI, Andien berharap inklusivitas tercapai

Baca juga: Sinar Primera tingkatkan pendidikan agama lewat wakaf Al Quran
 

Pewarta: Sean Filo Muhamad
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2024