Sukabumi  (ANTARA News) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura yang juga CEO MNC Grup, Hari Tanoesudibyo berjanji akan mempercepat pembangunan jalan tol Bogor, Ciawi, Sukabumi atau Bocimi.

"Saat ini proyek pembangunan Jalan Tol Bocim dipegang oleh kami di MNC, melihat kondisi jalan di Sukabumi yang macet di mana-mana saya berjanji akan mempercepat pembangunan jalan tol ini," kata Hari saat orasi politiknya di Lapang Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis.

Menurut Hari, sebenarnya pihaknya sudah siap membangun jalan tol ini, namun masih ada kendala di pembebasan lahan. Maka dari itu pihaknya terus berupaya agar pemerintah pusat segera membebaskan lahan untuk pembangunan jalan tol ini, karena tugas pembebasan lahan adalah tugas pemerintah.

Namun, jika dirinya diamanatkan oleh rakyat untuk memimpin bangsa ini bersama Wiranto maka pihaknya akan lebih mempercepat lagi pembangunan jalan tol yang sudah diidamkan oleh warga Sukabumi ini.

"Jalan tol merupakan kebutuhan utama saat ini, apalagi kondisi arus lalu lintas macet di mana-mana, maka dari itu kami meminta dukungannya kepada warga Sukabumi agar mendukung di Pemilihan Presiden RI dan mencoblos Partai Hanura di Pileg 2014 ini," tambahnya.

Di depan ribuan pendukungnya dan massa Partai Hanura, Calon Wakil Presiden dari Partai Hanura ini mengatakn bahwa saat ini tingkat kesejahteraan masyarakat masih di bawah negara berkembang. Untuk itu jika dirinya terpilih menjadi pemimpin bangsa ini maka angka pendapatan masyarakat akan ditingkatkan sama seperti negara maju.

Pewarta: Aditya A Rohman
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2014