"Wakilnya kan belum ada ya, saya sama siapa saja cocok,"
Jakarta (ANTARA) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengusung Komisaris Jenderal Polisi Ahmad Luthfi menjadi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah, Kamis.

Pengusungan Ahmad Lutfhi disahkan dalam acara pengumuman kader PSI yang akan bertarung dalam Pilkada di beberapa daerah.

Saat pembawa acara mengumumkan siapa nama Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah yang akan diusung PSI, seketika semua kader yang hadir dalam acara tersebut bergemuruh.

Lampu di dalam Hall Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pun seketika mati. Dalam suasana gelap, para hadirin justru meneriakkan nama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Para hadirin mengira sosok Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah itu adalah Kaesang Pangarep.

Ketika lampu menyala, Ahmad Luthfi langsung muncul mengenakan baju kemeja panjang berwarna putih disamping Kaesang Pangarep.

Keduanya lalu bersalaman sambil melalukan penyerahan surat rekomendasi untuk maju jadi Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah.

Ahmad Luthfi pun sempat ditanya oleh awak media ketika keluar dari hall acara tersebut. Ketika ditanya apakah Kaesang sosok wakil yang tepat untuk mendampinginya, dia pun merespon dengan jawaban yang normatif.

"Wakilnya kan belum ada ya, saya sama siapa saja cocok," kata dia.
 

Pewarta: Walda Marison
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024