Serang (ANTARA) - Aktor Raffi Ahmad menyapa warga Serang, Banten untuk mendukung bakal pasangan calon Ratu Zakiyah dan Najib Hamas di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang 2024.
 
"Saya pasti siap untuk mendukung Bu Ratu Zakiyah. Ini saya turun langsung ke Kabupaten Serang. Jadi hari ini saya menuntaskan janji saya," katanya di Kabupaten Serang, Banten, Kamis.

Ia mengatakan kunjungan langsung ke Kabupaten Serang ini bukan yang pertama, karena nanti akan ada lagi kunjungan selanjutnya bersama dengan sang istri Nagita Selavina untuk turut memberikan dukungan terhadap Ratu Zakiyah.

Menurutnya sosok Ratu Zakiyah ini memiliki aura yang berbeda, sehingga diharapkan dapat menjadikan Kabupaten Serang lebih baik dan bahagia ke depannya.

"Kalau orang melihatnya ini mudah jatuh hati, jadi masyarakat ini pasti mudah jatuh hati. Makanya Serang bahagia. Dan kunjungan selanjutnya saya akan datang bersama dengan istri saya Nagita Selavina untuk turut mendukung Bu Ratu," katanya.

Ia mengaku sebelum memberikan dukung kepada bakal calon, Raffi telah melihat sosok yang akan didukungnya seperti apa karena akan berpengaruh pada pertanggungjawaban moral. Karena menjadi sosok pemimpin akan memiliki pertanggungjawabannya yang berat.
 
"Jadi saya di sini atas hati saya untuk Ibu Ratu Zakiyah menjadi Bupati Kabupaten Serang. Hari ini ulang tahun Rafathar, tapi saya udah izin sama istri saya, saya bilang saya udah janji sama Pak Yandri dan Ibu Ratu Zakiyah, makanya acara ulang tahunnya digeser ke nanti malam," katanya.
 
Selain turun langsung, Raffi mengaku akan mengajak masyarakat lewat media sosial untuk dapat memberikan dukungan terhadap Ratu Zakiyah
 
"Selain turun langsung nanti akan mengajak lewat media sosial. Jadi yakin insyaallah menang," katanya.

Baca juga: Polresta Malang siapkan mekanisme pengawalan komisioner KPU-Bawaslu
Baca juga: Pengamat: Calon tunggal bukti kegagalan demokrasi sistem kepartaian

Pewarta: Desi Purnama Sari
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024