Jakarta (ANTARA) - Drama mendatang dari TV Chosun, "DNA Lover," telah membagikan cuplikan ketegangan antara Choi Siwon dari Super Junior dan Lee Tae Hwan.

Dikutip dari Soompi, Kamis, "DNA Lover" adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Jung In Sun sebagai Han So Jin, seorang peneliti genetika yang telah mengalami banyak kegagalan dalam hubungan asmara. Saat ia mencari pasangan yang ditakdirkan melalui gen, ia akhirnya terlibat dengan Shim Yeon Woo, seorang dokter kandungan yang sensitif (diperankan oleh Choi Siwon dari Super Junior).

Lee Tae Hwan akan berperan dalam drama ini sebagai Seo Kang Hoon, seorang pemadam kebakaran tampan yang selalu mengutamakan Han So Jin. Baik dalam cinta maupun pekerjaan, sekali Seo Kang Hoon memutuskan sesuatu, ia bertekad untuk menuntaskannya hingga akhir.

Baca juga: Lee Tae Hwan mulai wajib militer pada 27 Juni

Baca juga: Siwon Super Junior sanjung kuliner khas Indonesia yang penuh pesona


Dalam gambar yang baru dirilis dari drama tersebut, Shim Yeon Woo dan Seo Kang Hoon terlihat bertengkar, saling menatap dengan ekspresi tidak senang saat mereka berdebat tentang sesuatu. Meskipun awalnya mereka adalah sahabat dekat, ada ketegangan yang jelas terasa antara kedua pria tersebut saat mereka berhadapan di larut malam.

"Choi Siwon dan Lee Tae Hwan adalah aktor yang menaruh kesungguhan dalam akting mereka. Mereka selalu berusaha dan memikirkan cara untuk membuat setiap momen menjadi lebih realistis dan mendalam. Hubungan yang sangat erat antara kedua pria ini bersinar terang dalam drama. Tolong perhatikan perubahan Choi Siwon dan Lee Tae Hwan, yang keduanya akan memanaskan 'DNA Lover' dengan pesona yang sangat berbeda," kata tim produksi drama tersebut.

"DNA Lover" akan tayang perdana pada 17 Agustus pukul 21:10 waktu setempat dan akan tersedia di Viki.

Baca juga: Jawaban Choi Siwon saat ditanyai kapan menikah

Baca juga: Super Junior rajai iTunes berkat "The Renaissance"

Baca juga: Alasan Siwon Super Junior mau jadi "brand ambassador" mi Indonesia

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024