Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Satu tahun lalu, PBB menerbitkan "2023 Financing for Sustainable Development Report: Financing Sustainable Transformations". Laporan ini mengulas peran penting transformasi industri hijau dalam memenuhi target iklim dan keberlanjutan. Sejak itu, SANY Heavy Industry, pemimpin industri alat berat konstruksi, bekerja keras membuat terobosan teknologi baru di tengah transisi dunia menuju keberlanjutan dan teknologi pintar dengan meluncurkan berbagai produk inovatif. Berkat basis teknologi dan jangkauan pasar yang baik, SANY sukses memimpin sektor alat berat konstruksi global, serta menggerakkan transisi hijau dan kemajuan teknologi di industri tersebut.

Merintis ekspansi global, pengembangan teknologi digital dan pintar, serta strategi rendah karbon, SANY mengusung sektor alat berat konstruksi menuju kelestarian alam yang lebih baik. Berikut sekilas informasi tentang produk-produk unggulan yang diluncurkan SANY secara tahunan:

Seri Produk Ekskavator Besar SY870E dan SY1650E

SY870E menggunakan sistem motor elektrik tegangan tinggi 6.000 V, serta motor elektrik 370 kW. Ekskavator listrik ini menghemat lebih dari 30% biaya operasional dibandingkan model ekskavator biasa yang bertenaga diesel.

SY1650E dikenal luas berkat teknologi elektrifikasi dan digital yang inovatif. Ekskavator ini juga membuat terobosan dalam 18 teknologi inti, mengisi kesenjangan dalam teknologi tegangan tinggi 6kV untuk ekskavator besar, serta memangkas biaya operasional secara drastis. Fase prapeluncuran seri produk ini juga sukses besar, meraih berbagai pesanan, sehingga mencerminkan potensi dan pengakuan di industri pertambangan.

Truk Pompa Beton (Truck-Mounted Concrete Pump) 710S

Truk pompa beton generasi baru ini memiliki boom terpanjang di industri sekaligus hemat tempat dan memberikan fleksibilitas, termasuk fitur full-laying 360 derajat. Berkat desain superior, truk pompa beton ini menjadi produk yang ramah lingkungan, hemat energi, stabil, dan reliabel, serta meningkatkan kemajuan teknologi di berbagai industri.

Truck Crane STC2400C8-8

Sebagai truck crane terbesar di dunia dengan muatan 240 ton, STC2400C8-8 memiliki main boom yang sangat panjang dan kinerja terbaik. Produk ini juga menguasai pangsa pasar signifikan sebesar 57,9% pada 2023. Lebih lagi, truck crane ini menawarkan kapabilitas crane 300 ton dan counterweight 25 ton, serta menawarkan reposisi satu meter sehingga menjadi terobosan dari sisi efisiensi operasional dan standar keselamatan kerja.

Crawler Crane SCC22000A

Didukung perkembangan terbaru dalam teknologi konstruksi dan beberapa inovasi yang pertama di industri, model ini menjadi crawler crane dengan tonase terbesar yang diekspor dari Tiongkok. Model ini juga ideal digunakan dalam proyek konstruksi di medan terberat dan terdingin. SCC22000A mudah mengintegrasikan dua crane hingga menjadi satu super-crane berkapasitas lebih dari 4.000 ton, mewujudkan peningkatan kinerja "1+1>2".

SANY semakin memperkuat status sebagai pemimpin industri global dengan meluncurkan beberapa produk inovatif, berpusat pada truk mixer bertenaga hidrogen dan pabrik aspal terintegrasi. Truk mixer bertenaga hidrogen, produk pertama di Tiongkok dengan sistem sel bahan bakar yang dikembangkan secara independen, membuktikan keahlian litbang SANY di sektor energi terbarukan.

Lewat portofolio produk inovatif, SANY mencetak kinerja pasar yang luar biasa, termasuk memimpin kinerja penjualan alat berat ekskavasi di Tiongkok selama 13 tahun. SANY juga menjadi merek alat berat beton terbesar di dunia, serta mencapai pertumbuhan pasar di atas 50% pada segmen pasar lifting machinery. Di sisi lain, SANY berhasil membuat terobosan di segmen pasar alat berat konstruksi jalan dan pile driving global. Seluruh pencapaian ini membuktikan peran penting SANY dalam mendorong pembangunan berkelanjutan di industri alat berat konstruksi dunia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024