Mataram, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 12 Agustus lalu, AIMA, merek terkemuka di industri kendaraan roda dua listrik, meresmikan gerai pertama di Pulau Lombok, Indonesia. Acara peresmian ini dihadiri tamu-tamu penting, termasuk Ma Faming, General Manager, PT AIMA Electric Vehicles Indonesia, Li Shouchen, General Manager, AIMA Mataram Exclusive Store di Pulau Lombok, Indonesia, Zhou Pengfei, Marketing Manager, unit bisnis AIMA di Indonesia, Pak habibi, Manager, Mataram Exclusive Store, serta Xiao Xiangming, Marketing Director, unit bisnis AIMA di Indonesia, dan sejumlah media.

Sejak awal tahun ini, AIMA terus berkembang di Indonesia. Pada 21 Maret lalu, pabrik AIMA di Indonesia juga telah beroperasi. Pada periode 30 April-4 Mei, AIMA mengikuti Asiabike Jakarta dan memamerkan keunggulannya.

Lewat inovasi sains dan teknologi, mengkaji regulasi lokal, dan pola pengguna di pasar lokal, serta menyusun perencanaan yang baik di pasar-pasar luar negeri, AIMA menyediakan solusi mobilitas bermutu tinggi bagi konsumen di seluruh dunia. AIMA akan membuktikan keahlian dalam "manufaktur pintar yang didukung teknologi" demi berkontribusi terhadap inisiatif green travel secara global.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024