Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Merek teknologi inovatif TECNO hari ini bergabung dengan sejumlah kompetisi klub yang baru diluncurkan Asian Football Confederation, AFC Champions League Elite™, AFC Champions League Two™, dan AFC Women's Champions League™, sebagai Sponsor Global (Official Global Supporter) pada musim 2024-2025. Kerja sama strategis ini melambangkan dedikasi TECNO untuk memperluas jangkauan di pasar-pasar utama di Asia, serta mempererat hubungan dengan setiap penggemar sepakbola yang ingin berkembang dan berinovasi, sesuai dengan semangat "Stop at Nothing".

Kolaborasi tersebut diumumkan TECNO dalam sebuah acara di Kuala Lumpur, Malaysia. Di acara ini, perwakilan AFC dan eksekutif TECNO menyambut baik dan merasa optimis dengan kemitraan yang terjalin.

"Kemitraan ini mencerminkan nilai-nilai yang sama-sama dimiliki AFC dan TECNO, yakni semangat, keunggulan, dan inovasi. Lebih dari sekadar kerja sama sponsor, kemitraan ini melambangkan prinsip 'Stop at Nothing' yang dipegang TECNO, serta merayakan langkah kedua pihak menuju babak baru untuk menciptakan pengalaman yang lebih menarik bagi para penggemar di Asia," kata Laury Bai, Chief Marketing Officer, TECNO.

"Di TECNO, kami selalu menjunjung semangat olahraga yang menyatukan berbagai komunitas dan mendorong kemajuan. Lewat kolaborasi ini, kami tak hanya mendukung setiap penggemar sepakbola di Asia. Namun, kami juga mewujudkan pengalaman yang semakin interaktif dan imersif bagi para penggemar sepakbola ketika menyaksikan pertandingan lewat teknologi canggih TECNO, serta mempererat hubungan dengan merayakan semangat yang dimiliki TECNO dan penggemar sepakbola."

Datuk Seri Windsor John, Sekretaris Jenderal  AFC, berkata: "AFC menuju sebuah era baru yang melibatkan inovasi dan transformasi dengan mengubah sejumlah kompetisi klub. Maka, kami menyambut baik kehadiran merek teknologi inovatif TECNO yang memiliki semangat serupa dengan AFC.

"Kami mengapresiasi TECNO yang telah mendukung daya tarik global dari kompetisi-kompetisi kelas dunia yang diselenggarakan AFC. Kompetisi-kompetisi ini akan berkembang pesat dalam beberapa tahun mendatang. Kami ingin berkolaborasi dengan TECNO untuk menghadirkan momen-momen yang semakin berkesan bersama para penggemar sepakbola di Asia."

Memanfaatkan basis penggemar kompetisi klub AFC dengan audiens tv global yang mencapai hampir satu miliar orang, TECNO akan menjangkau komunitas olahraga yang berjumlah masif. TECNO akan meningkatkan segala keseruan dalam olahraga sepakbola, serta mengajak berbagai orang agar mengusung semangat olahraga dalam kehidupan sehari-hari. Setelah pengalaman teknologi digital kian menyatu dengan penggemar sepakbola, serta tingkat kebutuhan teknologi pintar yang semakin besar di Asia, TECNO ingin memperluas jangkauan di beragam pasar di Asia lewat kemitraan yang terjalin dengan AFC. Dengan menyediakan teknologi dan produk yang mudah diakses, TECNO mewujudkan pengalaman digital yang unik dan imersif bagi penggemar sepakbola. Untuk itu, para penggemar lebih mudah menikmati sepakbola dalam kesehariannya.

Di sisi lain, kemitraan ini melambangkan komitmen jangka panjang TECNO untuk memanfaatkan olahraga sebagai penghubung dengan konsumen global, serta menciptakan pengalaman kolektif di tengah audiens. Kekuatan olahraga dan teknologi yang menginspirasi setiap orang agar membuat perubahan, mengejar impian, serta menjalani kehidupan dengan penuh semangat merupakan bagian dari identitas TECNO. Maka, TECNO bertekad mengusung hal tersebut dengan merancang program-program yang mendorong konsumen merealisasikan potensi diri lewat olahraga.

Sebelumnya, sebagai sponsor 34th Africa Cup of Nations (AFCON), TECNO membuat kesan positif melalui rangkaian program yang menghadirkan tayangan pertandingan sepakbola untuk seluruh komunitas sepakbola di Afrika. Lewat program tersebut, TECNO menciptakan tayangan sepakbola yang unik, serta mudah diakses oleh komunitas yang tinggal di pelosok Afrika. TECNO juga berkomitmen merenovasi 100 lapangan sepakbola di seluruh Afrika selama lima tahun ke depan. Lewat kerja sama dengan AFC, TECNO pun terus membuat kemajuan dan berinovasi demi menghadirkan pengalaman serupa di Asia sekaligus mengajak penggemar sepakbola agar menjunjung semangat "Stop at Nothing" untuk terus berkreasi dan membangun masa depan yang lebih cerah.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024