Jakarta (ANTARA) - Untuk menjelajah internet tanpa khawatir keamanan data pribadi akan tersebar, Anda bisa menggunakan layanan proxy gratis dan cepat seperti CroxyProxy.

CroxyProxy dapat digunakan oleh beberapa situs web yang menggunakan web modern seperti HTML5, WebRTC, WebSockets dan jenis web lainnya.

Layanan proxy ini sebenarnya sudah tidak asing bagi pengguna proxy terutama di dunia perusahaan. Namun, sebagian orang pun merasa asing dengan layanan CroxyProxy dan kegunaannya.

Untuk mengetahui lebih detail terkait layanan CroxyProxy seperti apa? Berikut ini pengertian dan manfaat CroxyProxy.

Pengertian CroxyProxy

CroxyProxy merupakan layanan web proxy yang dapat digunakan secara gratis melalui situs resmi. Web proxy ini menawarkan keamanan data dan kemampuan untuk mengakses konten yang dibatasi​​​​​​.

Melalui layanan ini Anda dapat mengakses video di berbagai platform, mengunjungi situs yang diblokir, serta menggunakan Google hingga Youtube secara anonim.

CroxyProxy tidak memerlukan konfigurasi atau instalasi layanan yang rumit, karena pada layanan ini dapat diakses melalui situs resminya dengan cara memasukkan alamat situs web sesuai dengan pencarian yang Anda inginkan.

Manfaat CroxyProxy

1. Dapat diakses secara gratis

2. Dapat menembus situs yang diblokir

3. Menggunakan identitas anonim

4. Mengamankan data informasi pencarian

5. Dapat diakses di beragam Browser


Baca juga: Daftar situs proxy gratis untuk akses konten terbatas

Baca juga: Cara pakai dan atur web proxy untuk menjaga privasi

Baca juga: Apa itu proxy? Dari definisi, jenis, hingga manfaatnya


Pewarta: Sean Anggiatheda Sitorus
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024