Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Rabu (14/8) di antaranya polisi menggagalkan peredaran sabu yang disamarkan di pintu mobil.

Kemudian, terpidana kasus korupsi Hasnaeni Moein atau dikenal dengan "Wanita Emas" diintimidasi di dalam rumah tahanan. Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Polisi gagalkan peredaran sabu yang disamarkan dalam badan pintu mobil

Polisi menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 11.355 gram yang disamarkan dalam badan pintu mobil dari Sumatera Utara menuju Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Hasnaeni "Wanita Emas" diintimidasi oleh sesama tahanan di Rutan

Terpidana kasus korupsi penyelewengan dana PT Waskita Beton Precast Tbk pada 2016-2020, Hasnaeni Moein atau "Wanita Emas" mendapatkan intimidasi oleh sejumlah tahanan wanita di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi sita ponsel anak figur publik karena ada bukti ancaman

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Safri Simanjuntak menyebutkan alasan Kepolisian menyita ponsel milik AD (24) anak figur publik yang terseret kasus video porno karena di dalamnya terdapat bukti ancaman dari tersangka AP (27).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Rasio peredaran uang palsu tahun ini dua PPM

Rasio peredaran uang rupiah palsu di Indonesia pada tahun ini sebesar dua dari setiap satu juta lembar uang yang beredar (piece per million/PPM) atau turun dibanding tahun lalu sebesar lima PPM.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024