Jakarta (ANTARA) - Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Rabu (14/8) di antaranya menyiarkan berita tentang prospek penjualan mobil listrik, harga baterai kendaraan elektrik (EV), peluncuran ponsel Google, pameran Warna Warna, hingga pengunduran diri pejabat Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Berikut ringkasan dan tautan beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Penjualan mobil listrik diharapkan lebih baik tahun ini

Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Rachmat Kaimuddin mengharapkan tahun ini penjualan mobil listrik lebih baik lagi mengingat pilihan jenis kendaraan tersebut sudah semakin banyak dan harganya kian beragam, dari yang murah sampai mahal telah tersedia.

Harga baterai EV sudah 90 persen lebih murah dibanding 15 tahun lalu

Hasil studi baru dari Kantor Teknologi Kendaraan Departemen Energi Amerika Serikat menunjukkan bahwa biaya baterai kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) telah menurun hingga 90 persen antara tahun 2008 dan 2023,

Google rilis Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL

Google merilis ponsel Pixel 9 Pro dan Pixel 9 Pro XL dalam acara tahunan Made by Google. Perangkat ini hadir dengan ukuran layar masing-masing 6,3 inci dan 6,8 inci.

Pejabat Dirjen IKP Kemenkominfo mengundurkan diri

Usman Kansong telah secara resmi mengajukan pengunduran diri sebagai pejabat Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemenkominfo) setelah tiga tahun lebih bertugas. Dia selanjutnya berencana melakukan kerja-kerja komunikasi publik dari luar pemerintahan.

Pameran Warna Warna kembali digelar untuk promosikan kesetaraan

Penyanyi Andien bersama Yayasan Dialogue Seni Budaya kembali menggelar Pameran Warna-Warna edisi kedua pada Agustus 2024 dengan tema "Pusparagam Seni Disabilitas".
 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024