Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Rabu (14/8) di antaranya pengukuhan 42 anggota Paskibraka yang bertugas di DKI Jakarta.

Kemudian, ratusan petak rumah semi permanen di Penjaringan, Jakarta Utara, ludes terbakar. Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Heru Budi kukuhkan anggota Paskibraka DKI Jakarta

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi mengukuhkan 42 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas di DKI Jakarta pada HUT ke-79 RI.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Ratusan petak rumah semi permanen ludes terbakar di Penjaringan

Sebanyak 120 petak rumah semi permanen dan 35 lapak di Jalan Moa Kelurahan Pajagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara ludes terbakar, Rabu pagi.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bamus sebut pelantikan anggota DPRD DKI 2024-2029 pada 26 Agustus

Wakil Ketua Badan Musyawarah (Bamus) DPRD DKI Jakarta Khoirudin mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD periode 2024-2029 akan dilangsungkan pada tanggal 26 Agustus.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ini upaya DKI untuk galang dana bagi penyintas kebakaran Manggarai

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggandeng kepala sekolah untuk menggalang dana bagi penyintas kebakaran di Jalan DR Saharjo I, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. BPBD DKI duga kebakaran Manggarai akibat beban listrik yang tak sesuai

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menduga penyebab kebakaran di Manggarai, Jakarta Selatan disebabkan beban listrik yang digunakan tidak sesuai.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024