Jakarta (ANTARA) - Paulo Dybala dikabarkan segera mengakhiri kebersamaannya dengan AS Roma setelah penyerang asal Argentina itu dilaporkan sepakat untuk pindah ke Arab Saudi musim panas ini.

Pakar transfer sepak bola Eropa Fabrizio Romano mengklaim Al Qadsiah mulai gencar berkomunikasi dengan Dybala dalam beberapa hari terakhir. Namum, belum ada penawaran resmi dari klub Arab Saudi tersebut ke Roma.

"AS Roma masih belum menerima tawaran resmi dari Al Qadsiah, meski klub Arab Saudi itu sudah melakukan melakukan negosiasi kontrak dengan Dybala," tulis Romano di akun media sosial-nya pada Rabu.
 
Usaha mereka berbuah manis. Dybala dikabarkan sudah menyepakati kontrak tiga tahun dan akan bergabung dengan tim mereka di musim panas ini.
 
Romano juga menyebut bahwa Al Qadsiah harus mengeluarkan dana lebih besar untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu.
 
Baca juga: Juventus dikabarkan akan segera putus kontrak Wojciech Szczesny

Klausul rilis Dybala senilai 12 juta euro (Rp206 miliar) sudah habis pada Juli sehingga harga sang pemain dipastikan naik. Kontrak Dybala saat ini masih berlaku hingga Juni 2025.
 
Dalam dua musim terakhir, Dybala menjadi pemain penting dan menjadi salah satu andalan Roma untuk mencetak gol semenjak tiba dari Juventus.
 
Bersama Giallorossi, Dybala total telah tampil 77 pertandingan dan mencetak 34 gol di semua kompetisi. Prestasi terbaiknya di klub ibu kota Italia itu adalah menjadi runner up Liga Europa 2022/2023.

Baca juga: Kiper Inter Milan resmi jadi rekan pemain timnas Indonesia di Venezia
Baca juga: Inter Milan perpanjangan kontrak Lautaro Martinez hingga 2029

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024