Jakarta (ANTARA) - BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) meluncurkan mode baru platform online trading BRIGHTS Easy versi desktop.

Direktur Utama BRIDS Laksono Widodo menyebut mode baru platform itu ditujukan kepada generasi muda, yakni milenial dan gen Z.

“Hadirnya BRIGHTS Easy versi desktop ini diharapkan dapat semakin memperkaya akses dan fleksibilitas trader pasar modal, yang mana di dominasi oleh generasi milenial dan gen-z, dalam memaksimalkan portofolio mereka,” katanya di Jakarta, Rabu.

Pihaknya menargetkan peluncuran BRIGHTS Easy versi desktop ini dapat berkontribusi positif kepada pertumbuhan akuisisi nasabah maupun kepada peningkatan jumlah transaksi harian sebesar 20 persen.

Senada, Direktur Retail & Information Technology BRIDS Fifi Virgantria menambahkan bahwa pengembangan BRIGHTS Easy versi desktop dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan menghadirkan kemudahan akses bagi trader-trader pemula.

Di samping itu, juga untuk menambah ragam kanal transaksi bagi nasabah serta menghadirkan pengalaman transaksi yang mudah, cepat, dan fleksibel.

Fifi memaparkan platform online trading itu dilengkapi dengan berbagai fitur, di antaranya Custom Workspace, Easy Space, Fast Order, Trader Space, Multi Screen, Power Buy/Sell, Shortcut Button, dan Advance Chart.

“Tidak hanya menawarkan platform yang bisa diakses pada PC atau komputer, namun juga menawarkan fitur-fitur unggulan,” tuturnya.

Sebagai bentuk ekstensifikasi dari peluncuran BRIGHTS Easy versi Desktop ini, Perusahaan juga akan menyelenggarakan program promo melalui Trading Competiton.

Perusahaan juga akan melakukan kampanye melalui sosial media dan kanal pemasaran. Kemudian, terus menggencarkan edukasi berkelanjutan dengan mengandalkan 50 jaringan distribusi Perusahaan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: BRI Danareksa Sekuritas raih penghargaan dari Alpha Southeast Asia
Baca juga: BRIDS jadi penjamin emisi sukuk mudharabah BSI senilai Rp3 triliun 
Baca juga: BRIDS - OJK gelar edukasi pasar modal dan investasi ke anggota TPAKD

 

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024