Jakarta (ANTARA) - Klub sepak bola Persija Jakarta menggandeng perusahaan air minum kemasan Le Minerale untuk memenuhi kebutuhan air mineral menghadapi Liga 1 musim 2024/2025 guna mendukung penggunaan produk lokal atau dalam negeri.

"Kerja sama ini tidak hanya memberikan manfaat bagi Persija, tetapi juga memperkuat semangat nasionalisme kita. Sebagai tim yang mewakili Jakarta, kami merasa bangga dapat bermitra dengan Le Minerale, sebuah produk asli Indonesia yang telah terbukti berkualitas di berbagai perhelatan olahraga kelas dunia," ujar Manajer Persija Ambono Janurianto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu memilih Le Minerale bukan sekadar untuk kebutuhan komersial tetapi juga didasari oleh kesamaan visi antara kedua entitas ini dalam mendukung prestasi sepak bola tanah air.

Ambono mengatakan, dengan memilih Le Minerale, Persija menunjukkan komitmen kuat mendukung produk dalam negeri yang memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk global.

Ia mengatakan, dengan dukungan dari perusahaan akan menjadi dorongan tambahan bagi Persija dalam meraih prestasi terbaik di Liga 1 musim ini.

Le Minerale saat ini telah membuktikan daya saingnya sebagai produk asli Indonesia yang memiliki kualitas tinggi. Perusahaan itu telah banyak dipercaya dan dipilih sebagai ofisial air mineral pada kompetisi olahraga berstandar internasional.

Baca juga: Jordy Wehrmann ungkap pernah mendapat tawaran naturalisasi Indonesia

Marketing Director Le Minerale Febri Hutama mengatakan kerja sama tersebut merupakan bagian dari langkah mendukung klub sepak bola di tanah air untuk meningkatkan prestasi.

Dari sisi kualitas produk air Le Minerale, kata dia, tidak ragukan lagi dengan kandungan mineral di kemasannya yang penting untuk kebutuhan kebugaran atlet.

"Kebugaran tubuh selama berlatih apalagi ketika bertanding sangat penting dan dalam hal ini pemilihan air mineral yang tepat tentu sangat penting," imbuhnya.

Febri merasa bangga bisa menjalin kerja sama tersebut karena bukan hanya tentang bisnis, tetapi tentang semangat nasionalisme yang dimiliki bersama-sama.

Le Minerale dan Persija Jakarta, kata dia, adalah dua aset bangsa yang bersinergi untuk membawa nama Indonesia lebih tinggi.

"Kami yakin dengan kualitas yang dimiliki Le Minerale, kami dapat memberikan dukungan terbaik bagi para atlet dan seluruh penggemar sepak bola tanah air," ujarnya.

Febri menambahkan bahwa dukungan Le Minerale bagi Persija adalah wujud dari tanggung jawab mereka sebagai produk nasional yang telah terbukti berkualitas dan memenuhi standar internasional.

Pihaknya mendapatkan banyak tanggapan positif dari para atlet dan manajemen Persija yang merasakan manfaat dari mineral esensial yang terkandung dalam Le Minerale terutama dari rasa segarnya yang berbeda.

"Kualitas air ini akan terus kami jaga sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik bagi seluruh masyarakat, terutama generasi terbaik bangsa, seperti para atlet Persija," pungkasnya.

Baca juga: 12 Klub Liga 1 Indonesia maksimalkan kuota pemain asing
Baca juga: Daftar lengkap pemain asing pada klub peserta Liga 1 Indonesia 2024/25

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024