Aktris dan duta TUMI yang terhormat ini melakukan kampanye kedua yang menyoroti bagaimana tas TUMI melengkapi dan meningkatkan gaya hidupnya yang sibuk

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/PRNewswire)- TUMI adalah merek perjalanan dan gaya hidup internasional. Hari ini TUMI memulai debutnya dengan koleksi Voyageur Leather dan TUMI 19 Degree Frame, iterasi baru yang memukau untuk dua dari koleksi terfavorit brand ini. Untuk merayakan koleksi baru Musim Gugur 2024 ini, TUMI menggandeng duta global, Mun Ka Young. Aktris Korea Selatan terkenal ini untuk membintangi kampanye imersif dengan mengajak penonton dalam kehidupan sehari - harinya bersama TUMI.

Dalam kampanye yang dinamis ini, TUMI kembali memperkenalkan tren mewah dan terbaru melalui koleksi ikonik Voyageur yang dibuat dengan bahan kulit berkualitas tinggi. Setiap bagian dibuat cermat dengan mempertimbangkan fungsi dan gaya -termasuk logam logo "T" TUMI baru - menyeimbangkan peningkatan dan inovasi khas merek ini dengan daya pikat minimalis dan abadi. Koleksi Voyageur Leather menampilkan ransel, tote, tas bahu, dan tas selempang. Yang terbaru dari koleksi ini adalah Mini Train Case Crossbody dalam tiga ukuran. Didesain dengan memikirkan seorang wanita modern, Mini Train Case Crossbody mengubah fungsi fashion dengan keserbagunaan yang menyempurnakan setiap perjalanan - mulai dari perjalanan internasional hingga acara malam hari yang trendi. Koleksi ini menampilkan warna klasik Hitam dengan logam emas atau Gunmetal, bersama Pewter Metalik dengan logam Gunmetal. Koleksi yang memeriahkan musim liburan ini dijual dengan harga AS$250 - AS$750. 

TUMI juga memperluas penawaran produk perjalanan untuk musim gugur ini dengan memperkenalkan TUMI 19 Degree Frame, hasil inovasi koleksi 19 Degree yang menjadi ciri khas TUMI. TUMI 19 Degree Frame dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern dengan kait frame yang utuh untuk menjaga keamanan isinya, pegangan yang dapat ditarik agar mudah digunakan, dan roda pengangkut yang halus dan senyap khas TUMI. Bagian eksteriornya menampilkan kontur cairan ikonik, ciri khas desain 19 Degree. Interiornya dilengkapi tali pengikat dan kantong resleting jala untuk kerapian sempurna, agar lebih mudah digunakan untuk menikmati perjalanan seumur hidup dengan sempurna. Tersedia dalam warna Black Texture dan Pearl Grey Texture yang awet dan dalam empat ukuran. Mulai dari tas jinjing hingga wadah packing, koleksi ini memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan dengan fungsi tak tertandingi serta estetika yang tak lekang oleh waktu. Harganya AS$895 - AS$1.195.

"Di musim ini, kami terus berusaha memajukan TUMI di saat kami terus memperluas gaya hidup wanita dan mengubah pengalaman perjalanan kita untuk menciptakan berbagai produk yang lebih sempurna, abadi dan inovatif," kata Victor Sanz, Global Creative Director TUMI. "Sebagai salah satu duta merek global kami yang sangat kami hormati, Ka Young adalah perwujudan sempurna untuk wanita TUMI yang trendi dan beraktifitas."

TUMI melakukan peluncuran ini dengan visual kampanye yang memukau dan dibintangi Mun serta berlatar belakang jalanan Seoul yang berwarna dan ramai. Untuk menambah kemeriahan dan keaslian kampanye ini, TUMI menggandeng tim kreatif asal Korea Selatan, yakni sutradara Taejong Song dan fotografer ternama Kim Hee June. Song dan Kim memadukan fotografi jalanan dengan teknik film yang dinamis untuk membawa pemirsa menyaksikan perjalanan Mun setiap hari, sekaligus menampilkan energi yang dinamis dan arsitektur perkotaan Seoul. Dengan pengambilan gambar yang secara halus menyoroti fitur-fitur utama produk, -mulai dari roda TUMI 19 Degree Frame yang menggelinding halus hingga fungsi trendi Voyageur Vail Tote - film ini mengajak pemirsa melihat bagaimana produk TUMI menghadirkan gaya, kerapian, dan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya senang sekali karena kampanye ini diabadikan di Seoul, Korea Selatan, rumah saya," kata aktris Mun Ka Young. "TUMI adalah pelengkap sempurna untuk gaya hidup saya saat bepergian, menjaga kerapian semua barang saya namun tetap terlihat apik dan trendi."

Koleksi Voyageur dan 19 Degree Frame tersedia di TUMI.com maupun toko TUMI di seluruh dunia. Nantikan konten eksklusif di balik layar dari kampanye ini di berbagai kanal sosial @TUMITravel.

Tentang TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI menciptakan berbagai produk penting bagi bisnis, perjalanan, dan performa kelas dunia nan mewah yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan memperindah semua aspek kehidupan saat bepergian. Memadukan fungsi sempurna dengan semangat kecerdikan, kami berkomitmen untuk mendukung perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi pelanggan yang sering bepergian dan para pembuat dalam upaya mencapai hasrat mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang TUMI, kunjungi TUMI.com dan ikuti di Instagram, TikTok, Facebook, dan YouTube.

TUMI dan logo TUMI adalah merek dagang terdaftar milik Tumi, Inc. © 2024 Tumi, Inc.

Kontak Media TUMI
Riri Setyati
riri.setyati@map.co.id


Mun Ka Young with the Mini Train Case Crossbody

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024