Jakarta (ANTARA) -
Jenama kecantikan MS Glow melalui produk MSKIDS meluncurkan dua produk terbaru secara global,  tabir surya Sunbae dan Sunhero untuk kesehatan kulit anak di acara International Baby Products and Toys Expo (IBTE) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta.
 
Melalui keterangan pers yang diterima, Rabu, MSKIDS Sunbae memiliki kadar SPF 30 PA++++, sementara produk Sunhero memiliki SPF 50 dengan PA++++. Kedua sunscreen ini diformulasikan khusus untuk anak-anak memiliki kandungan bahan alami seperti Royal Jelly Protein, Aloe Vera, Pumpkin Seed, dan Guava Leaf, yang menjaga kelembapan dan kesehatan kulit anak.
 
Produk sunscreen Sunbae dan Sunhero mendapatkan respon positif dari para orang tua yang mencari solusi perlindungan kulit yang aman dan efektif bagi anak mereka. Dengan bimbingan dari para ahli dan demo produk langsung, para pengunjung mendapatkan pengetahuan mendalam mengenai pemilihan sunscreen yang aman dan efektif untuk Si Kecil.

Baca juga: Kelebihan penggunaan "sunscreen spray" bagi pria

Baca juga: Rekomendasi tabir surya yang cocok untuk bayi dan anak-anak


Partisipasi MSKIDS di IBTE 2024 tidak hanya berhasil menarik minat pengunjung, tetapi juga memperkuat posisi brand ini sebagai salah satu pionir dalam industri skincare anak di Indonesia.

Tak hanya itu, booth MSKIDS juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas interaktif, seperti Lucky Dip & Spin and Win, di mana para pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 15, sepeda listrik, dan barang elektronik lainnya.

Antusiasme para pengunjung terlihat dari banyaknya partisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan di booth MSKIDS.
 
Simbolisasi global introduction Sunbae dan Sunhero di acara ini menjadi sorotan, dengan kehadiran Maharani Kemala selaku owner Urban Company, Lifa J Karamoy selaku direktur dari Urban Beauty, Dini Sagita selaku direktur dari Urban Indo Manufaktur, Dokter Citra Anggraeny, serta public figure Margin Wieheerm.
 
Kehadiran mereka memperkuat komitmen MSKIDS dalam menghadirkan produk yang terpercaya dan berkualitas tinggi bagi kesehatan kulit anak-anak.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024