Jakarta (ANTARA) - Penyerang anyar Aji Kusuma siap memberikan kontribusi untuk klub Persita Tangerang dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Aji Kusuma yang sebelumnya dilepas oleh Persija Jakarta akan diikat oleh Persita Tangerang dengan kontrak berdurasi satu tahun.

Mendapatkan kesempatan membela Persita Tangerang, Aji Kusuma mengatakan dirinya sangat senang dan antusias untuk segera bermain bersama skuad asuhan Fabio Lefundes.

"Yang jelas saya ingin berkontribusi penuh terhadap Persita, dengan mencetak gol maupun assist untuk tim. Serta membawa Persita ke prestasi yang diinginkan di akhir musim nanti," ungkap Aji.

Baca juga: Dua gol debut Aji Kusuma bawa Persija kalahkan PSM 4-2


"Senang dan saya sangat antusias bisa bergabung di Persita untuk musim ini. Saya tidak sabar untuk memberikan kontribusi pada tim ini. Ketika tawaran itu datang saya tak berpikir panjang untuk menerimanya. Tentu saya ingin mendapat kesempatan dan pengalaman baru di klub ini," sambungnya.

Aji Kusuma menjadi rekrutan ke-11 Persita Tangerang pada musim ini dan ia bisa menjalani debutnya melawan mantan timnya, Persija Jakarta pada pekan kedua pada hari Minggu (18/8) pukul 19.00 WIB.

Pemain berusia 25 tahun tersebut tercatat mengawali karier profesionalnya bersama Persika Karawang pada tahun 2017 setelah sebelumnya bermain untuk tim akademi Bali United.

Pada tahun 2019, pemain kelahiran Bengkalis, Riau itu mampu menjadi bagian skuad Timnas Indonesia U-19 yang meraih gelar tempat ketiga di ajang Piala AFF U-19 2018.

Selama satu setengah musim membela Persija Jakarta sejak Januari 2023 hingga Agustus 2024, mantan pemain Persib Balikpapan itu tercatat mencatatkan 37 pertandingan dan menyumbangkan lima gol dengan total 1.348 menit bermain.

Baca juga: Thomas Doll puji penampilan Aji Kusuma

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024