Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- JadaEx resmi meraih izin dari Securities Commission Malaysia (SC) untuk beroperasi sebagai Digital Asset Custodian (DAC). Izin dari SC ini merupakan pencapaian penting, terutama mencerminkan peran penting aset digital dalam portofolio keuangan investor individu dan institusi.

Datuk Syed Mohamed Syed Ibrahim, Chairman, JadaEx Board, mengapresiasi izin tersebut, dan berkata, "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan Securities Commission dalam proses pengajuan izin tersebut. Pencapaian ini tak hanya melambangkan komitmen kami dalam menyediakan layanan DAC yang aman dan memenuhi regulasi, namun juga mencerminkan dedikasi JadaEx terhadap perkembangan aset digital di Malaysia."

Sebagai kustodian pihak ketiga yang beroperasi secara independen di Malaysia, JadaEx siap melayani bursa aset digital, manajer investasi, serta investor dengan nilai aset yang tinggi (high-net-worth individual). JadaEx juga menjamin keamanan layanan kustodian sesuai regulasi SC.

JadaEx memiliki keunggulan berkat sistem manajemen aset digital bertaraf investor institusi. Sistem ini tersedia lewat kolaborasi dengan Hydra X sebagai mitra teknologi. Lewat kolaborasi tersebut, JadaEx mengintegrasikan solusi teknologi canggih dengan sistem pemenuhan regulasi. Maka, layanan yang lebih baik tersedia untuk berbagai investor institusi di Malaysia dan nasabah mereka.

Hydra X adalah grup usaha tekfin yang berbasis di Singapura. Hydra X menawarkan teknologi dan infrastruktur digital untuk pasar modal yang tepercaya dan memenuhi regulasi. Rangkaian teknologi Hydra X meliputi solusi tokenisasi, platform core exchange, serta infrastruktur kustodian dan kliring.

Narahubung Media 

Tentang JadaEx

JadaEx adalah kustodian aset digital (Digital Asset Custodian) terkemuka. JadaEx menyediakan solusi yang aman, memenuhi regulasi, dan inovatif untuk melindungi aset digital. Mengutamakan sistem keamanan yang sesuai dengan standar investor institusi dan regulasi, JadaEx melayani beragam klien, termasuk lembaga keuangan, bursa aset digital, dan investor individu. Informasi lebih lanjut tersedia di www.jadaex.com.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024