Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan keamanan dan kriminalitas di DKI Jakarta pada Selasa (13/8) telah diwartakan Perum LKBN ANTARA, tampaknya masih layak dibaca pada hari ini, mulai dari Polisi sita telepon seluler saksi kasus video asusila hingga tangkap pelaku pembakaran rumah di Marunda Jakarta Utara.

Berikut rangkuman berita selengkapnya:


1. Polisi sita telepon seluler saksi kasus video asusila

Polisi telah menyita telepon seluler milik saksi AD (24) dalam kasus video asusila dengan tersangka berinisial AP (27).

Selengkapnya, baca di sini

  2. Polisi tetapkan pelaku penembakan di Palmerah sebagai tersangka

Polisi telah menetapkan pelaku penembakan, pria berinisial SM (39) pada Kamis (8/8) di sebuah taman, Jalan Semangka II, RT/RW 15/09 Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat sebagai tersangka.

Selengkapnya baca di sini

  3. Kejati serahkan enam tersangka kasus korupsi dana pensiun PT BA

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menyerahkan enam tersangka beserta barang bukti kasus dugaan korupsi dana pensiun PT Bukit Asam Tbk (PTBA) kepada Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Selengkapnya baca di sini

  4. Imigrasi Jakarta Utara tangkap 16 WNA asal Nigeria

Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Utara menangkap 16 warga negara asing (WNA) asal Nigeria karena diduga melakukan sejumlah pelanggaran keimigrasian mulai dari kelebihan masa tinggal (overstay), penipuan (scamming) dan lainnya.

Selengkapnya baca di sini

  5. Polisi tangkap pelaku pembakaran rumah di Jakarta Utara 

Kepolisian Sektor (Polsek) Cilincing menangkap pria berinisial S (36) karena diduga sebagai pelaku pembakaran rumah di Jalan Kampung Marunda Bidara Cilicing Jakarta Utara pada Minggu (11/8).

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024