Jakarta (ANTARA) -
Kanal gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Selasa (13/8) antara lain menyiarkan warta soal tanggapan Google perihal pemalsuan data Google Bisnis, kondisi Tria The Changcuters, penyebab mobil boros bensin, remisi diabetes, dan kejutan Song Hye Kyo untuk Suzy.

Berikut rangkuman dan tautan lima berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.
   
Perusahaan teknologi Google menanggapi temuan pemalsuan data Google Bisnis dari hotel-hotel di Indonesia sejak Minggu (11/8). Google mengonfirmasi temuan itu dan menyatakan bahwa masalah sedang dalam penanganan. 
   
Faktor yang dapat menyebabkan mobil menjadi boros bahan bakar antara lain penggunaan ban yang tidak sesuai, ban yang kurang angin, penggunaan bahan bakar yang tidak tepat, minyak pelumas yang jarang diganti, dan cara mengemudi yang tidak benar.
   
Diabetes dianggap sebagai kondisi progresif seumur hidup, namun sebuah studi memberikan harapan bagi jutaan orang yang mengalaminya karena menunjukkan bahwa remisi diabetes dimungkinkan melalui intervensi diet sederhana. Pasien dianggap dalam kondisi remisi diabetes ketika kadar gula darah mereka turun sampai di bawah batasan diabetes dan tetap berada di sana setidaknya selama tiga bulan tanpa menggunakan obat penurun glukosa.
 
Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo mengirim kejutan manis untuk mendukung Suzy. Lewat akun Instagram dia, Susy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Song Hye Kyo yang telah mengirimkan truk pizza ke lokasi syuting drama Netflix terbarunya "All The Love You Wish For".
 

Band The Changcuters buka suara perihal kondisi vokalisnya Mohammad Tria Ramadhani atau Tria setelah sempat pingsan ketika sedang tampil di The Sounds Project 2024 yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/8). Menurut mereka, kondisi sang vokalis sudah membaik.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024