Jakarta, Indonesia, (ANTARA/PRNewswire)- Yadea (01585. HK), merek kendaraan roda dua terbesar di dunia, memperluas jangkauan di Indonesia dengan membuka lima gerai baru di Jakarta dan Tangerang pada 2-11 Agustus lalu. Agar konsumen lokal bisa mengeksplorasi koleksi produk yang lebih lengkap, lima gerai baru ini menghadirkan banyak model sepeda dan motor listrik pintar. Produk-produk Yadea ini dirancang khusus untuk beragam kebutuhan transportasi, serta didukung fitur-fitur canggih.

Setelah mempertahankan pangsa penjualan terbesar di dunia selama tujuh tahun berturut-turut, Yadea menyediakan berbagai produk dan layanan terbaik bagi 80 juta pengguna. Yadea juga membangun jaringan yang mencakup lebih dari 40.000 gerai ritel di seluruh dunia dengan delapan pabrik dan 1.900 hak paten teknologi. 

Di antara gerai-gerai yang baru diresmikan Yadea, empat gerai terletak di Jakarta dan satu gerai di kawasan bisnis (CBD) Tangerang. Yadea mendapat sambutan hangat dari warga lokal dan komunitas Indonesia-Tiongkok setelah menawarkan program promosi spesial, termasuk undian berhadiah dan hadiah gratis bagi pelanggan yang mencoba produk Yadea. Program ini juga masih berlangsung hingga 31 Agustus mendatang.

Yadea telah mengoperasikan dua pabrik di Indonesia, salah satunya telah mengirim produk pertama di Bekasi pada 14 Maret lalu. Pabrik kedua mendapatkan investasi senilai $150 juta, serta segera menjadi pabrik pintar terbesar Yadea di Asia Tenggara dengan kapasitas produksi tahunan sekitar tiga juta unit, menurut keterangan resmi di situs Yadea. 

Seluruh produk motor dan sepeda listrik pintar dari gerai-gerai Yadea telah dirancang khusus menurut gaya dan kinerja yang memenuhi kebutuhan dan selera konsumen lokal. Misalnya, Yadea GT30, produk yang tak hanya memiliki tampilan retro yang keren, namun juga menggunakan komponen tangguh yang tahan air dan karat sehingga ideal untuk musim hujan.

Selain itu, Yadea menyediakan layanan perawatan produk di gerai, layanan perbaikan di lokasi, serta layanan purnajual di gerai. Maka, layanan tersebut memenuhi beragam kebutuhan pengguna lokal yang menginginkan solusi transportasi yang mudah dan nyaman.

"Peresmian lima gerai baru ini menjadi salah satu cara kami untuk mendukung dan membangun kepercayaan pelanggan," ujar Lei Ming, salah satu eksekutif Perusahaan yang Memasarkan Produk Yadea di Indonesia. "Dengan mengutamakan pengguna, Yadea berkomitmen menyediakan produk transportasi yang lebih pintar, nyaman, aman, dan ramah lingkungan bagi pengguna. Kami akan terus meningkatkan investasi di pasar lokal dengan merekrut tenaga penjual dan membangun berbagai gerai. Setiap gerai akan menyediakan produk Yadea yang bermutu tinggi dan layanan yang paling profesional."

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024