Jakarta (ANTARA) - Netflix menghadirkan berbagai drama Korea (drakor) terbaru yang bisa memikat hati para penonton pada tahun ini

Berikut adalah beberapa rekomendasi drakor terbaru di Netflix:

1. "Romance in The House"

Drakor terbaru itu ber-genre romansa dan menampilkan Choi Min Ho dari grup Shinee sebagai pemeran utamanya.

"Romance in The House" mengisahkan seorang pria yang ingin kembali kepada keluarganya setelah mengalami kegagalan bisnis dan perceraian. Mantan istrinya berjuang untuk membesarkan kedua anak mereka sambil bekerja di supermarket, sementara anak perempuannya yang bekerja di tempat yang sama dan menjadi tulang punggung keluarga.

Konflik dimulai ketika keluarga itu harus mencari jalan tengah dari permasalahan yang mereka alami

2. "Miss Night and Day"

Drama itu berkisah tentang Lee Mi Jin, seorang pencari kerja yang putus asa setelah mencoba bekerja berbagai pekerjaan paruh waktu. Suatu hari, dia mengalami kejadian aneh yang membuatnya menua hingga usia 50 tahun pada siang hari dan kembali muda usia 20-an pada malam hari.

Memanfaatkan kondisi ini, Lee Mi Jin berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya. 

3. "Lovely Runner"

Drakor yang sedang naik daun "Lovely Runner" mengisahkan Ryu Seon Jae, seorang selebriti papan atas yang tampak memiliki kehidupan sempurna, namun, sebenarnya dia lelah dengan tuntutan industri hiburan.

Im Sol, seorang penggemar berat sang selebriti sangat hancur mendengar kabar kematian Seon Jae. Dia mengalami keajaiban ketika dibawa kembali 15 tahun ke masa lalu dan bertemu dengan Seon Jae yang berusia 19 tahun. 

Dengan tekad untuk mengubah masa depan, Im Sol berusaha mencegah tragedi kematian idolanya.

4. "Sweet Home Season 3"

Sukses dengan musim-musim sebelumnya, drakor "Sweet Home" berlanjut ke musim ketiga tahun ini. Drama dengan genre aksi horor itu dibintangi oleh Lee Do Hyun, Song Kang, dan Lee Si Young.

Cerita berfokus pada krisis wabah monster yang terus berlangsung. Tempat-tempat yang dulunya aman bagi para penyintas kini telah berubah, membuat orang-orang kebingungan untuk menyelamatkan diri. 

Eun Hyeok juga muncul kembali dalam bentuk yang baru. "Sweet Home Season 3" menjadi akhir pertarungan antara monster dan manusia.

5. "The Whirlwind"

Drama yang diperankan oleh Kim Hee Ae itu bercerita tentang Park Dong Ho, perdana menteri Korea Selatan, yang bertekad menghukum presiden korup dan perusahaan chaebol (konglomerat) yang berkuasa untuk mengubah dunia politik.

Dengan 12 episode dan genre thriller politik, "The Whirlwind" menawarkan ketegangan dalam perjuangan kekuasaan di kalangan elit politik.

6. "The 8 Show"

Drama itu mengisahkan delapan orang yang terjerat dalam utang besar sehingga mereka terpaksa ikut serta dalam sebuah permainan aneh yang menjanjikan dapat mengubah hidup mereka selamanya.

Aturan dalam permainan tersebut terdengar sederhana yaitu bertahan hidup dan menghabiskan waktu untuk meraih hadiah uang yang menggiurkan. 

Dengan delapan episode penuh ketegangan dan kejutan, drama ber-genre psikologis, thriller itu akan menguji batas psikologis para pemainnya.

7. "Queen of Tears"

"Drama ini "Queen of Tears mengangkat kisah pasangan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) rilis pada 9 Maret 2024. Pasangan kekasih tersebut melalui berbagai macam krisis meski tanpa kehadiran orang ketiga.

Mereka merasa bahwa saat menikah dan menjalani kisah cinta sebagai suami-istri, rasa kasih sayang justru menurun ditambah lagi kondisi Kesehatan Hong Hae In yang buruk.

Pewarta: Allisa Luthfia
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024