Lebak (ANTARA) – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 di tahun 2024 ini, PT Wijaya Karya Serang Panimbang akan memberikan promo “Cashback” Kemerdekaan kepada para pengguna jalan yang melewati jalan Tol Serang Panimbang selama periode promo dari tanggal 14 Agustus 2024 hingga 21 Agustus 2024. Pelaksanaan promo kali ini Jalan Tol Serang Panimbang bekerjasama dengan 5 Hotel dan Resort yang ada di Pandeglang untuk pelaksanaannya. Untuk 5 hotel yang bekerjasama antara lain Tanjung Lesung, Asoka Resort, Mutiara Carita Cottages, Bali De Anyer, dan Horizon Altama Pandeglang.

Untuk cara mendapatkan cashback adalah sebagai berikut:
1. Simpan Struk Transaksi Tol Serang-Panimbang.
2. Klaim Cashback dengan cara mengisi Form dengan Scan Barcode yang tersedia di Resepsionis / Front Office masing-masing hotel berikut:
     a. Tanjung Lesung,
     b. Asoka Resort,
     c. Mutiara Carita Cottages,
     d. Bali De Anyer dan,
     e. Horizon Altama Pandeglang.
3. Dapatkan Cashback Saldo Kartu Uang Elektronik sebesar 100rb.
Untuk Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi sosial media Instagram @wikaserpan. 

“Event Cashback Kemerdekaan ini dilaksanakan sebagai bentuk terimakasih kepada pengguna jalan yang menggunakan Jalan Tol Serang Panimbang untuk mobilitas yang cepat, nyaman, dan aman. Selain itu juga untuk ikut merayakan momen kemerdekaan RI yang ke 79” ungkap Direktur Teknik dan Operasi PT Wijaya Karya Serang Panimbang.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024