Jakarta (ANTARA) – Warga Tangerang Selatan bakal menikmati rute perjalanan baru dari Transpark Mall Bintaro menuju Bandara Soekarno-Hatta menggunakan layanan DAMRI mulai besok, Rabu (14/8) dengan tarif spesial sebesar Rp50 ribu per tiket.

DAMRI melakukan perjalanan perdana pada masa uji coba dengan tarif spesial yang berlaku mulai 14 Agustus - 14 September. Layanan yang tersedia setiap hari menggunakan unit sprinter dengan kapasitas 10 seat serta fasilitas modern dan canggih.

Jadwal operasional dari Transpark Mall Bintaro tersedia mulai pukul 05.00 s/d 18.00 WIB dengan interval waktu 1 jam sekali. Untuk rute sebaliknya dari Bandara Soekarno-Hatta, tersedia pukul 07.00 s/d 22.00 WIB dengan interval waktu 1 jam sekali yang titik keberangkatannya dapat dijangkau di Terminal 1, 2, dan 3.

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan mengatakan DAMRI hadir sebagai opsi sarana transportasi umum yang terintegrasi menghubungkan masyarakat ke titik tujuan akhir. "Rute yang memudahkan mobilisasi para wisatawan hingga pebisnis ke kawasan pemukiman warga diharapkan DAMRI dapat menjadi andalan," ungkap Pohan.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan tiket secara online melalui DAMRI Apps dan on the spot di titik keberangkatan awal dengan transaksi cashless via QRIS, Emoney, Debit Card, atau Credit Card. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui saluran call center di nomor 1500-810, email ke cs@damri.co.id, dan media sosial @damriindonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024