Program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki sekaligus menyambut hari kemerdekaan.
Jakarta (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga menyediakan promo untuk konsumen melalui aplikasi MyPertamina dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan RI.

“Program ini merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin yang dimiliki sekaligus menyambut hari kemerdekaan,” kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa.

Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin MyPertamina untuk mendapat vocer dari berbagai merchant kerja sama, seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, dan Tomoro Coffee.

Kemudian, juga ada promo ‘TGIF - Thank God It’s Fuel Day!’ untuk pembelian pertamax, dengan pelanggan bisa memperoleh cashback Rp300 per liter untuk pembelian minimal Rp250 ribu. Promo ini berlaku setiap Jumat selama Agustus pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina.

Selanjutnya, bagi pengguna dompet digital Gopay dan OVO serta kartu kredit Mandiri bisa menerima cashback bila mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina.

Heppy menambahkan, Pertamina Patra Niaga menyediakan banyak aktivitas dengan hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Aktivitas tersebut di antaranya promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

Lalu, ada promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kilogram dan 12 kilogram di aplikasi MyPertamina.

Bagi pengguna kendaraan listrik, juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di Charging Station Pertamina.

“Ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen,” ujar Heppy.
Baca juga: Pertamina Patra Niaga layani avtur Juanda via pipa bawah tanah
Baca juga: PT Pertamina Patra Niaga perkuat UMKM jadi penopang ekonomi daerah


Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024