Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Globe Teleservices Pte. Ltd. (GTS) dengan bangga mengumumkan status Tier 1 dalam Laporan Dampak Pasar Pengiriman Pesan SMS A2P ROCCO 2024 - edisi MNO dan edisi Perusahaan

GTS mendapatkan pengakuan melalui pemungutan suara oleh 216 Operator Jaringan Seluler (MNO) dan 100 Perusahaan yang berbagi perspektif tentang penipuan Artificial Inflation of Traffic (AIT) dan penggunaan SMS A2P. Hasilnya, GTS diakui sebagai vendor Tier 1 dalam edisi MNO dari 48 vendor yang dinilai, dan edisi Enterprise dari 33 vendor yang dinilai.

Layanan SMS A2P GTS menawarkan cakupan global tak tertandingi dan solusi andal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan operator seluler, perusahaan, dan agregator di seluruh dunia. Layanan ini memungkinkan bisnis terhubung tanpa kendala dengan pelanggan di seluruh dunia.

"Kami senang sekali mendapat pengakuan sebagai Tier 1 dari ROCCO dalam edisi MNO maupun edisi Perusahaan. Pengakuan terhadap layanan kami menurut edisi MNO selama dua tahun berturut-turut membuktikan komitmen kami untuk mendorong inovasi di sektor telekomunikasi," kata Ashutosh Agrawal, Group CEO Globe Teleservices.

Selain penawaran SMS A2P yang kuat, GTS menyediakan Layanan Suara Internasional, firewall, dan solusi pemblokiran panggilan kilat (flash call) untuk operator dan perusahaan. Berbagai solusi mutakhir GTS menjadikannya mitra tepercaya bagi para pemimpin yang mencari konektivitas global yang unggul. Armour adalah firewall GTS yang memungkinkan pemantauan di waktu nyata dengan mesin aturan bertenaga AI/ML. Pemblokiran Flash Call GTS yang menampilkan teknologi intersepsi panggilan di waktu nyata ini melindungi MNO dari kebocoran pendapatan A2P sekaligus menciptakan peluang pendapatan baru.

Pengakuan terus menerus ini menegaskan dedikasi GTS untuk mewujudkan inovasi di bidang telekomunikasi. GTS tetap berkomitmen untuk mendobrak batas-batas dengan menyediakan berbagai solusi yang berkembang dalam industri yang bertumbuh pesat.

Tentang Globe Teleservices

Globe Teleservices adalah perusahaan raksasa telekomunikasi asal Singapura dan hadir di seluruh dunia, dengan kantor di Amerika Serikat, Tanzania, Ghana, India, Malaysia, dan Daerah Administratif Khusus Hong Kong. Perusahaan ini mengkhususkan diri pada solusi transformatif yang memungkinkan bisnis membangun konektivitas global tanpa batas. GTS menyediakan solusi generasi berikutnya yang khusus dalam hal monetisasi A2P, pengiriman pesan omnichannel, anti penipuan & layanan komputasi awan. GTS telah meraih berbagai penghargaan bergengsi, antara lain Best Voice/Data Service Innovation Award di CC - Global Awards 2024, pengakuan Tier 1 dalam Laporan Dampak Pasar Pengiriman Pesan SMS A2P ROCCO 2023 - edisi MNO, sebagai salah satu Perusahaan Dengan Pertumbuhan Tinggi di Asia Pasifik Tahun 2024 oleh FT & Statista, dan banyak lagi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024