Chengdu, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Pada 10 Agustus lalu, CATL meresmikan NING Space, ruang pamer (experience center) energi baru yang pertama di dunia. Fasilitas ini terletak di Chengdu, Provinsi Sichuan. Dibangun bersama sejumlah produsen mobil dan pemerintah setempat, NING Space menghadirkan pengalaman inovatif dan lengkap bagi konsumen yang ingin "mengeksplorasi, memilih, memakai, serta mempelajari" kendaraan listrik. Kehadiran NING Space akan mempercepat transisi global menuju mobilitas listrik.

Dalam sambutannya di acara peresmian tersebut, Li Ping, Vice Chairman, CATL, memaparkan, di tengah transformasi energi global, industri otomotif dan pola pikir konsumen juga mengalami perubahan drastis. Maka, CATL, berkolaborasi dengan produsen-produsen mobil, mengembangkan sebuah platform baru yang menghubungkan produsen mobil dan konsumen, serta mendorong inovasi dan kesuksesan bersama.

Opening ceremony of NING Space

Menurut Luo Jian, General Manager, Marketing Department, CATL, dengan mengutamakan "kelengkapan" dan "inovasi", produsen mobil dapat memamerkan produk-produknya di NING Space secara efektif agar konsumen bisa memilih mobil yang tepat, serta mempromosikan gaya hidup rendah karbon.

Sebagai paviliun pameran EV yang pertama di dunia, fasilitas seluas 13.000 m² ini memamerkan hampir 100 model dari sekitar 50 merek mobil. Di NING Space, koleksi lengkap model-model mobil yang paling populer selalu tersedia bagi konsumen.

Di berbagai jenis ruang pamer, pakar EV juga siap menjawab pertanyaan konsumen, serta menyediakan rekomendasi khusus menurut kebutuhan, bujet, dan pola penggunaan konsumen. NING Space menyajikan sejarah dan perkembangan kendaraan listrik, serta menampilkan teknologi baterai inovatif terkini. Lebih lagi, produsen mobil di NING Space pun rutin menggelar lokakarya sains agar pengguna dari seluruh usia bisa mengeksplorasi dan mempelajari energi hijau, serta kendaraan listrik.

Dalam acara peresmian tersebut, CATL juga meluncurkan merek layanan purnajual "NING SERVICE". Didukung jaringan yang terdiri atas 112 pusat servis profesional dan sistem pelatihan yang baik, "NING SERVICE" memberikan layanan berstandar tinggi, seperti perawatan baterai, pengecekan kondisi baterai, dan mobile rescue. Berkat layanan ini, pengguna mobil listrik semakin mendapatkan kemudahan.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memperluas cakupan layanan, CATL meluncurkan "WeChat mini-program" bertepatan dengan acara peresmian NING Space. Dirancang khusus bagi pengguna EV, "mini-program" menyediakan sejumlah layanan, termasuk pencarian stasiun pengisian daya baterai (charging station), eksplorasi, bantuan dan tips tentang penggunaan EV, lokakarya sains tentang energi baru, serta layanan multidimensi lain bagi pengguna EV.

Transisi menuju energi hijau merupakan sebuah keniscayaan. Maka, NING Space dari CATL segera menghubungkan produsen mobil dan konsumen EV dengan menghadirkan berbagai jenis skenario penggunaan, layanan yang dirancang khusus, serta pengalaman konsumen terbaik. Hal tersebut akan membuka babak baru dalam gaya hidup energi hijau.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024