Jakarta (ANTARA) - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) mengungkapkan adanya pemalsuan data pada akun Google Bisnis yang menimpa sejumlah hotel di berbagai wilayah Indonesia pada Minggu (11/8).

KAI Commuter berkolaborasi dengan Line Friends menyediakan Kartu Multi Trip (KMT) edisi khusus BT21 bagi para pengguna layanan kereta Commuter Line.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (12/8) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.PHRI: Pemalsuan data akun Google Bisnis hotel terjadi di banyak lokasi

Ketua Umum PHRI Hariyadi BS Sukamdani menyatakan bahwa peretasan ini terjadi di sejumlah daerah, termasuk Sumatera Barat, Riau, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sulawesi Selatan, dan wilayah lainnya.

2.Agensi umumkan rencana Jeonghan dan Jun SEVENTEEN di paruh kedua 2024

Agensi PLEDIS Entertainment mengumumkan rencana kegiatan Jeonghan dan Jun dari grup SEVENTEEN pada paruh kedua 2024.

3.Toyota sediakan kendaraan rendah emisi untuk Olimpiade-Paralimpiade

Toyota menyediakan 3.374 kendaraan rendah emisi untuk mendukung penyelenggaraan pesta olahraga dunia Olimpiade dan Paralimpiade 2024 di Paris, Prancis.

4.APJII dorong penyedia jasa internet lokal dilibatkan di IKN

Ketua Umum Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII) Muhammad Arif mendorong agar penyedia jasa internet (ISP) lokal turut dilibatkan dalam infrastruktur digital di Ibu Kota Nusantara (IKN).

5.KAI Commuter sediakan KMT edisi BT21

KAI Commuter akan menghadirkan 16 desain KMT yang menampilkan karakter BT21 dari Line Friends.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024