Jakarta (ANTARA) - Agensi PLEDIS Entertainment mengumumkan rencana kegiatan Jeonghan dan Jun dari grup SEVENTEEN pada paruh kedua 2024.

Dalam pengumuman di akun Weverse resminya pada Senin, PLEDIS menyampaikan bahwa Jeonghan akan memenuhi tugas wajib militer sehingga tidak bisa berpartisipasi dalam promosi album mini ke-12 SEVENTEEN dan "SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR" yang dijadwalkan dimulai Oktober 2024.

Kendati demikian, menurut agensi Jeonghan masih bisa bertemu dengan penggemar dalam acara fansign yang telah diumumkan dan festival musik Lollapalooza Berlin.

"Detail lebih lanjut mengenai wajib militer Jeonghan akan disampaikan kemudian dalam pemberitahuan terpisah," kata agensi.

Baca juga: Jeonghan SEVENTEEN absen sementara dari aktivitas grup usai operasi

Baca juga: Jeonghan & Wonwoo SEVENTEEN cetak rekor penjualan tertinggi di Hanteo

PLEDIS dalam pengumumannya juga menyampaikan rencana kegiatan Jun pada paruh kedua tahun 2024.

"Setelah berdiskusi menyeluruh dengan Jun dan anggota SEVENTEEN lainnya, kami memutuskan bahwa Jun akan mengejar peluang akting dan yang lainnya di China selama paruh kedua tahun ini," kata agensi.

Agensi menyampaikan bahwa karena jadwal syuting Jun di China bersamaan dengan jadwal kegiatan grup maka Jun tidak dapat berpartisipasi dalam festival Lollapalooza Berlin, kegiatan promosi album mini ke-12, dan "SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR".

Namun, agensi menyatakan bahwa Jun sebisa mungkin akan berpartisipasi dalam kegiatan yang melibatkan CARAT, basis penggemar SEVENTEEN.

Baca juga: Jun SEVENTEEN bintangi drama mandarin 

Baca juga: Jun SEVENTEEN bawakan lagu solo "LIMBO" di Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024