Medan (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh bergoyang bersama penyanyi dangdut Kristina saat kampanye terbuka di Lapangan Merdeka Medan Sumatera Utara, Minggu.

Surya Paloh yang mengenakan pakaian serba hitam bergoyang diajak Kristina saat mendendangkan lagu "Kereta Malam".

Kristina menyanyikan lagu yang dipopulerkan biduanita Evie Sukaesih namun diubah liriknya menjadi kalimat berisi ajakan mencoblos partai baru bernomor satu NasDem.

Ratusan massa yang dilengkapi berbagai atribut Partai NasDem seperti bendera dan spanduk terhibur dengan penampilan Kristina.

Para simpatisan Partai NasDem seakan tidak peduli dengan terik panas matahari dan debu yang bertebaran di lokasi kampanye nasional tersebut.

Pelawak Temon yang didapuk menjadi pembawa cara meminta petugas pemadam kebakaran menyiramkan air karena massa simpatisan NasDem mulai kepanasan.

Selain Kristina, kampanye terbuka Partai Nasdem di kota yang membesarkan Surya Paloh itu menghadirkan grup band "Radja".

Radja menggebrak pertunjukkannya dengan membawakan lagu berjudul Jujur disusul Cinderella dan Angin hingga "menghipnotis" massa di Lapangan Merdeka.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014