Jakarta (ANTARA) – DAMRI melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat di Liga 1 2024/25 dalam menyediakan layanan transportasi yang aman dan nyaman bagi tim official lawan pemain Persib untuk mobilisasi di Bandung.

General Manager DAMRI Cabang Bandung Suranto mengatakan kontribusi DAMRI dapat berdampak dalam kemajuan sepak bola Indonesia melalui penyediaan sarana transportasi untuk memenuhi kebutuhan tim official lawan pemain Persib.

Euforia pertandingan sepak bola yang diadakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada tiap tahunnya yang diberi nama kompetisi BRI Liga 1 ini, tidak pernah gagal mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya melalui layar kaca, tetapi masyarakat sangat antusias untuk menonton secara langsung.

"Melihat antusiasme masyarakat yang besar DAMRI Bandung merasa beruntung bekerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat untuk menjadi bagian kegiatan akbar tersebut. Dipercaya bertugas sebagai transportasi khusus bagi tim pemain lawan yang bertanding melawan Persib," jelas Suranto.

Dalam melaksanakan kerja sama ini, DAMRI memastikan armada laik operasional dengan pramudi yang prima. DAMRI berharap bentuk kerja sama ini dapat menjadi salah satu layanan terbaik demi memaksimalkan performa pertandingan antara Persib dengan lawan pemain.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024