Jakarta (ANTARA) - Aktris Gemi Nastiti Chaniago mengaku tidak bisa pergi ke luar rumah tanpa menggunakan dan membawa lipstik yang populer disebut gincu Arab.

Perempuan yang berperan sebagai hantu dalam film "Perjanjian Setan" itu menyebut gincu Arab sebagai barang yang wajib dibawa ketika hendak beraktivitas di luar rumah.

"Gue enggak bisa keluar tanpa gincu Arab, sumpah, gue bisa bete banget kalau enggak ada itu, bakal bad mood," kata aktris keturunan Minang itu saat mengunjungi ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin, untuk mempromosikan filmnya.

Gemi merasa cocok menggunakan gincu Arab, lipstik dengan wadah berwarna hijau terang yang sering dijadikan sebagai buah tangan oleh orang yang pulang dari haji atau umrah di Arab Saudi.

"Aku merasa memang dia sangat tahan lama, aku selalu menggunakan dia untuk warna dasar sebelum dilapis dengan lipstik lain, dan aku sukanya dia dicampur dengan lipstik apapun itu hasilnya pasti bagus, warnanya juga masuk ke kulitku," ia menjelaskan.

Selain membawa lipstik, Gemi biasanya juga menaruh penyanitasi tangan, alat pengisi daya ponsel, dan dompet di dalam tas ketika hendak bepergian.

Baca juga: Gemi Nastiti berperan sebagai hantu nekat di film "Perjanjian Setan"

Baca juga: Gemi Nastiti ungkap pengalaman pertama berperan dalam film horor


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024