para pengunjung bisa membelinya secara luring atau daring, yang sama-sama akan mendapat potongan harga
Jakarta (ANTARA) -
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberikan sejumlah promo berupa potongan harga bagi pengunjung dalam menyambut HUT Ke-79 Republik Indonesia (RI) pada 17 Agutus-18 Agustus 2024.
 
"Dalam rangka ikut memeriahkan HUT ke-79 RI, harga tiket masuk TMII diskon saat tanggal 17 Agustus 2024 menjadi hanya Rp7.900 per orang dari harga normal Rp25.000/orang," kata Digital dan Media Relation Manager TMII Novera Mayang Sari dalam keterangannya di Jakarta, Senin.
 
Untuk memperoleh tiket promo saat 17 Agustus, kata dia, para pengunjung bisa membelinya secara luring atau daring, yang sama-sama akan mendapat potongan harga.
 
Tak hanya itu, TMII menggratiskan pengunjung untuk naik kereta gantung, masuk Museum Bayt Al-Quran, dan Indonesia Science Center (PPIPTEK) bagi yang memiliki nama "Agus" dengan cara menunjukkan KTP.
 
Serta promo lainnya, seperti potongan 17 persen untuk tiket masuk Jagat Satwa Nusantara (Taman Burung, Museum Komodo, dan Dunia Air Tawar), promo tiket Teater Keong Emas hanya Rp40.000/ orang dari biasanya Rp50.000/orang, dan diskon 17 persen untuk produk TMII Official di Merchandise Store TMII.
 
Selain memberikan promo dalam menyambut HUT RI, kata Mayang, TMII juga menggelar beragam acara seperti upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2024 yang diikuti oleh seluruh karyawan TMII, anjungan, museum, dan mitra dengan mengenakan pakaian khas daerah.
 
TMII juga menggelar beragam lomba 17 Agustus seperti panjat pinang, balap karung, pawai budaya dan parade mobil listrik serta sepeda hias pada17 Agustus 2024.
 
"Pada hari yang sama ada pertunjukan tari kecak. Pada 18 Agustus digelar fragmen tari dari Kabupaten Badung, Bali, dan konser gratis Maliq D’Essentials & Fortwenty," kata Mayang.
Baca juga: Istana: Menteri kabinet mulai datang ke IKN Minggu besok
Baca juga: Setpres kirim undangan HUT RI ke mantan presiden hingga masyarakat
Baca juga: Garuda tambah pelayanan penerbangan ke IKN pada HUT RI

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024