Jakarta (ANTARA) - Aktris Gemi Nastiti Chaniago berperan sebagai hantu nekat bernama Diyanti dalam film "Perjanjian Setan", yang akan ditayangkan di bioskop mulai 5 September 2024.

"Kalau zaman sekarang itu sebutannya cegil, cewek gila, karena dia benar-benar nekat, enggak mikir dua kali untuk melakukan apapun itu. Mau itu mencelakakan diri sendiri ataupun orang lain, dia harus mendapatkan apa yang dia mau," kata Gemi saat mengunjungi ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin, untuk mempromosikan filmnya.

Pelakon keturunan Minang itu menyampaikan bahwa Diyanti merupakan sosok yang ambisius, tetapi dia sangat mencintai dan setia terhadap pasangannya.

Dia juga menyampaikan bahwa kecintaan Diyanti yang begitu besar kepada sang kekasih justru berujung pada petaka.

Baca juga: Gemi Nastiti ungkap pengalaman pertama berperan dalam film horor

Aktris Gemi Nastiti Chaniago mengunjungi ANTARA Heritage Center di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2024), untuk mempromosikan film horor "Perjanjian Setan". (ANTARA/Pamela Sakina)
Baca juga: Aktris Ersya Aurelia menikmati keseruan cerita horor

Film "Perjanjian Setan" garapan sutradara Farid Dermawan mengikuti kisah Kartini, perempuan yang merantau ke Jakarta untuk kuliah.

Kartini terpaksa tinggal di kamar kos sangat murah karena keterbatasan dana, tetapi dia sering menghadapi teror hantu di tempat itu.

"Karena latar belakang keluarga Kartini ini pas-pasan, dia enggak punya banyak uang. Akhirnya dia menemukan kos, yang di mana bayarnya seikhlasnya. Akhirnya dia datang, dan di sana lah dia bertemu dengan Diyanti, dan mulai mengalami teror-teror mencekam," kata Gemi, yang berperan sebagai Diyanti.

Pemeran film "Perjanjian Setan" buatan rumah produksi Multi Platinum Screen Pictures meliputi Gemi Nastiti, Callista Arum, Kenny Austin, Jessica Shania, dan TJ Ruth.

Baca juga: Film horor "Perjanjian Setan" siap tayang di bioskop mulai 5 September

Baca juga: Film "Kuasa Gelap" angkat cerita tentang ritual pengusiran setan


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024