Jakarta (ANTARA) - Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan mengatakan timnya bersiap sebaik-baiknya untuk menjuarai kembali Serie A Italia pada musim 2024-2025.

"Kami bekerja keras untuk menjuarai kembali liga. Kami sudah menjalani persiapan yang solid dan kini mendekati kekuatan penuh," kata Mkhitaryan dalam laman Inter Milan di Jakarta, Senin.

Menurut pemain asal Armenia tersebut Milan selalu ingin lebih baik dari musim ke musim dan meski juara musim lalu tetap lapar gelar serta berusaha sekeras mungkin untuk mewujudkannya.

"Kami juga membutuhkan dukungan penuh dari suporter. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mencapai performa puncak di liga," kata dia.

Inter menjalani enam laga pramusim pada 2024 dengan hasil tiga kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Baca juga: Udinese resmi umumkan kepulangan Alexis Sanchez

Nerrazurri menang atas Lugano, Pergolettese dan Las Palmas. Tapi skuad asuhan pelatih Roberto Mancini seri melawan Pisa dan Chelsea, serta kalah dari Al Ittihad.

Mkhitaryan menyebut laga-laga persahabatan pramusim membantu pemain terus tumbuh.

"Saya pribadi merasakan peningkatan berkat masukan pelatih teman-teman saya. Saya berterima kasih kepada suporter. Pekan-pekan terakhir ini sangat berarti bagi saya," tutur pesepak bola berusia 35 tahun itu.

Inter sudah mengoleksi 20 gelar juara Serie A, sedangkan Mkhitaryan yang bergabung pada 2022 terlibat dalam merebut salah satu gelar juara itu.

Baca juga: David de Gea resmi gabung klub Serie A Fiorentina

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024