Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara hingga saat ini tak menemukan tanda kekerasan pada jasad wanita yang ditemukan terapung, di Kali Sentiong Jubile, di daerah itu. 

"Saat ini jasad wanita ini masih di Rumah Sakit Polri di Kramat Jati dan identitas korban belum diketahui," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan di Jakarta, Senin.

Ia mengatakan saat ditemukan terapung di Kali Sention Jubile Jalan Sunter Jaya pada Minggu (12/8) siang, jasad wanita ini mengenakan kaos merah muda dan celana pendek. 

Petugas mendapatkan informasi setelah adanya laporan dari saksi yang pertama kali melihat sosok mayat di daerah setempat pada Minggu pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Menurut dia, saat itu saksi sedang membersihkan Kali Sentiong dan seorang pengendara motor yang melintas memberitahu dirinya ada jasad terapung, lalu keduanya melakukan pengecekan.

"Mereka memastikan jasad wanita terapung di sana lalu melapor kepada petugas," kata dia.

Petugas langsung mendatangi lokasi dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta mengevakuasi jasad tak beridentitas ini ke RS Polri. 

Ia mengatakan korban berjenis kelamin perempuan menggunakan celana pendek kotak-kotak dan kaus merah muda. 

"Korban menggunakan dua cincin berwarna emas dan perak pada tangan kiri di jari tengah dan di jari manis dan ditemukan satu buah kunci," kata dia.

Baca juga: Tim SAR temukan pria paruh baya yang tenggelam di Kanal Banjir Barat
Baca juga: Gulkarmat Jakarta Timur temukan jasad pemuda di Kali Buaran
Baca juga: Gulkarmat Jaktim temukan jasad bocah yang tenggelam di Kali Ciliwung

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024