Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Minggu (11/8) antara lain menyiarkan berita tentang vaksin kanker payudara, serial terbaru Star Wars, mantan CEO YouTube meninggal, Honda Ye S7, dan Travis Scott bebas dari tahanan.


 
  Berikut rangkuman berita-berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.


 
  Yang perlu diketahui tentang vaksin kanker payudara


 
  Kanker payudara telah menyebabkan kematian terbanyak kedua bagi wanita di dunia. Meskipun pemeriksaan kanker payudara telah mengalami perkembangan mulai dari deteksi mamograf, hingga pengobatan, adanya vaksin menjadi potensial menawarkan secercah harapan.


 
  Serial "Star Wars: Skeleton Crew" bakal tayang akhir tahun ini


 
  Waralaba film Star Wars kembali menghadirkan serial terbaru bertajuk "Star Wars: Skeleton Crew" yang diumumkan pada presentasi acara dua tahunan Disney D23 akhir pekan ini.


 
  Mantan CEO YouTube Susan Wojcicki meninggal di usia 56 tahun


 
  Mantan CEO YouTube dan salah satu karyawan pertama Google, Susan Wojcicki meninggal dunia pada usia 56 tahun setelah dua tahun berjuang melawan kanker.


 
  SUV listrik Honda Ye S7 diklaim mampu tempuh 620 km


 
  Awal tahun ini, Honda mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan jajaran mobil listrik Ye yang hanya tersedia di China. Pada acara tersebut, Honda memamerkan dua mobil yang hampir siap produksi, S7 dan P7, bersama dengan konsep Ye GT.


 
  Travis Scott dibebaskan dari tahanan usai pertengkaran di Paris


 
  Travis Scott dibebaskan dari tahanan polisi Prancis tanpa dakwaan setelah penangkapannya di sebuah hotel di Paris menyusul pertengkaran dengan seorang petugas keamanan.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024